Lipstik Warna Biru

Tidak semua wanita berani memakai warna lipstik biru karena warna ini dinlai ekstrem dan dibutuhkan keberanian untuk memakai lipstik warna ini. Meskipun kamu ingin tampil berani beda, sebaiknya kamu hindari warna lipstik satu ini ya ladies. Sebab dijamin kamu nggak bakal nyaman saat memakai warna lipstik ini di depan banyak orang. Tapi jika kamu ingin bereksperimen atau hobi mengoleksi warna-warna lipstik unik, tidak ada salahnya kamu memiliki satu warna lipstik biru ini ya.

source: http://kintakun-collection.co.id


 

Warna Cokelat

Meski tidak semua wanita menghindari warna lipstik cokelat, namun pada kenyataanya warna lipstik ini juga sangat jarang dipakai wanita Indonesia yang punya tipe kulit sawo matang. Warna lipstik ini dinilai akan membuat warna kulit wajah terlihat kusam dan bikin warna bibir kamu malah terlihat hitam saat menggunakan warna ini. Nah, khususnya buat kamu pemilik kulit sawo matang sebaiknya menghindari warna lipstik ini ya ladies.
source: http://static.news.lewatmana.com


 

baca juga

Warna Merah Glossy

Ladies, buat kamu yang punya tipe kulit berminyak sebaiknya menghindari warna lipstik merah glossy ya. Alasannya, pada saat cuaca panas warna lipstik merah yang memiliki tekstur glossy ini bisa membuat wajah kamu  tampak kusam dan tidak segar. Sehingga kamu akan mengalami rasa tidak percaya diri saat menggunakan warna lipstik ini.
source: http://rahasiakeraton.com


 

Warna Ungu

Warna ungu seringkali digunakan oleh para model untuk pemotretan, karena warna ini dinilai punya nilai seni. Tapi kalo untuk digunakan sebagai lipstik sehari-hari, warna ini dinilai kurang cocok ya ladies. Tidak hanya terkesan aneh bagi si penggunanya warna ini juga kurang cocok digunakan oleh wanita Indonesia yang punya warna kulit cenderung sawo matang. Nah, kira-kira warna lipstik apa yang paling kamu hindari ladies?
source: https://vemale.com