Packaging

Lip Cream Pradasari memiliki kemasan yang cukup minimalis. Produk ini menggunakan kemasan box yang cukup besar berwarna hitam. Untuk botolnya, produk ini menggunakan kemasan transparan dengan tutup berwarna hitam. Terdapat merk Pradasari dan tanggal expired yang tercetak dalam botol lip cream ini. Kemudian, untuk aplikatornya, lip cream Pradasari memiliki aplikator yang sedikit lebih runcing dan panjang. Dengan begitu pemakaian dapat lebih mudah.
 

source: http://www.imgrum.org/



 


Fragrance

Lip cream ini memiliki wangi yang cukup kuat. Jika kamu kurang suka dengan produk kosmetik dengan aroma, mungkin kamu tidak cocok dengan produk ini. Sebaliknya, apabila wangi pada lip cream membuat kamu lebih nyaman, lip cream ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu.
 

source: http://www.imgrum.org/
baca juga


Tekstur

Lip cream ini memiliki tekstur yang agak cair. Saat diaplikasikan pada bibir, kamu akan perlu menunggu beberapa saat hingga lip cream ini dapat mengering sempurna. Dengan begitu, kamu memiliki waktu untuk meratakan dan memastikan warna yang diaplikasikan sudah cukup. Hasil matte waterproof yang terlihat juga sangatlah pigmented dengan tekstur yang ringan.
 

source: https://www.mydivascloset.com/


 


Ketahanan

Terakhir, untuk ketahanannya, lip cream ini relatif cukup mudah hilang, apalagi setelah kamu makan dan minum. Meskipun begitu, kamu dapat kembali mengaplikasikan tanpa harus menghapus seluruh lipstik sebelumnya. 
 

source: http://deskgram.org/


Secara keseluruhan lip cream ini cukup recommended untuk kamu pilih sebagai pilihan lipstik harian. Kelebihannya berupa tekstur yang ringan, mudah diaplikasikan dan diratakan, serta warna yang pigmented dapat membuat kamu tampil percaya diri dan nyaman selama mengenakannya. Meskipun tidak tahan lama, lipstik ini tetap dapat diaplikasikan ulang dengan mudah tanpa hasil yang berbeda dengan pemakaian pertama. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, yaitu Rp 45-48 ribu saja.