Basic Square Hijab

Hijab segiempat memang selalu dapat diandalkan dalam beragam gaya dan style. Selain lebih mudah dibentuk, hijab segiempat juga memiliki beberapa variasi style yang bisa dibentuk, lho. Seperti misalnya tutorial hijab untuk 7 style dalam 1 hijab berikut ini :
 

youtube:kl-SwYQtaoU
source: https://www.youtube.com/watch?v=kl-SwYQtaoU
SIMPLE HIJAB TUTORIAL "7style 1scarf part II" | saritiw


 


Pashmina Sifon

Kata siapa hijab sifon sulit untuk dibentuk dan dikreasikan? Sebaliknya, hijab pashmina sifon yang satu ini bisa kamu andalkan untuk beragam variasi hijab pesta dan formal yang modis dan fashionable. Selain praktis, model hijab ini juga cukup minimalis dan tidak berlebihan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir akan terlihat mencolok dengan gaya hijab yang dikreasikan.
 

youtube:XJK7jnyT3JQ
source: https://www.youtube.com/watch?v=XJK7jnyT3JQ
6 Minimalistic Hijab Styles | Hijab Tutorial | MishaArtistry


 

baca juga


Pashmina Georgette

Jika pashmina sifon terlalu tipis untukmu, kamu bisa mencoba variasi hijab pashmina dengan bahan georgette. Selain lebih mudah dibentuk, hijab berbahan georgette ini juga akan memberikan kesan jatuh yang lebih anggun dan berisi. Kamu akan mendapatkan style hijab yang lebih modis dengan bentuk yang elegan.
 

youtube:UdnXEj0RACU
source: https://www.youtube.com/watch?v=UdnXEj0RACU
4 SIMPLE HIJAB STYLES | WITH GEORGETTE/CHIFFON HIJABS


 


Style Pashmina Malaysia

Untuk tampilan hijab pashmina yang lebih simpel dengan model yang menutup dada, kamu dapat mengintip beberapa tutorial hijab pashmina ala Malaysia. Meskipun simpel, model hijab pashmina ala Malaysia memang selalu memberikan kesan elegan dan anggun bagi siapapun yang memakainya. Biasanya, hijab yang kamu perlukan adalah hijab dengan bahan sifon atau georgette.
 

youtube:SSpnABl62Do
source: https://www.youtube.com/watch?v=SSpnABl62Do
5 TUTORIAL PASHMINA ALA MALAYSIAN - ASHRYRRABANI


Nah, itulah beberapa tutorial dalam satu hijab yang bisa kamu coba. Yang terpenting, jangan takut untuk berinovasi dan mencoba hal baru. Pastikan juga kamu selalu menggunakan inner hijab untuk menjaga bentuk hijab lebih rapi dan tidak mudah berantakan. Selamat mencoba, ya!