Sebagai orang yang mudah berkeringat, aroma dari parfum yang kita kenakan memang lebih mudah pudar.Namun tenang saja ladies, karena kamu bisa kok melakukan beberapa cara untuk membuat aroma parfum-mu lebih tahan lama dengan kondisi tubuhnya yang mudah berkeringat. Bagaimana caranya? So, without any further do, let’s check this out!
 

source: https://greatist.com/



Menggunakan Rollerball Perfume
Yup, kamu perlu mempertimbangkan untuk menggunakan rollerball perfume, ladies. Parfum dalam model rollerball ini biasanya memiliki konsistensi yang lebih kental ataupun berbentuk minyak. Oleh sebab itu, ketika dioleskan ke kulit kamu, wanginya akan tahan lebih lama dibandingkan parfum biasa, lho.
Kamu bisa mengoleskannya pada beberapa titik tubuh kamu seperti area pergelangan tangan, pergelangan siku, dan belakang telinga. It will make you still smell good even when you are sweating, ladies!
 

source: https://mymixologie.com/
baca juga



Memulaskan Petroleum Jelly Sebelum Perfume
Jika kamu tidak mempunyai rollerball perfume yang lebih tahan lama dibanding parfum biasa, kamu bisa melakukan trick petroleum jelly satu ini kok. Cukup ulaskan petroleum jelly pada titik-titik kulit yang akan kamu semprot parfum, seperti kedua pergelangan tangan dan kedua pergelangan siku. Setelah itu, cukup semprotkan parfume-mu seperti biasa pada area pergelangan tangan dan siku yang ber-petroleum jelly, ladies.
Petroleum jelly akan membuat aroma parfum kamu menjadi lebih tahan lama meski kamu berkeringat, lho. Teksturnya yang balm berminyak ini akan membuat parfum lebih menempel dan mengikat aroma parfum kamu. So yeah, your perfume will last longer, ladies.
 

source: http://emgn.com/



Tidak Menyemprotkan Parfum pada Area yang Berkeringat
Jika kamu tidak ingin aroma parfume yang kamu kenakan bercampur dengan aroma keringat sehingga menghasilkan aroma yang aneh, sebaiknya kamu tidak menyemprotkan parfum pada area yang berkeringat, ladies. Kamu bisa menghindari untuk menyemprotkan parfum pada area yang akan berkeringat banyak, seperti area ketiak. Kamu juga sebaiknya tidak menyemprotkan parfum pada pakaian kamu karena ketika berkeringat, keringat tersebut akan menempel pada baju kamu, lho
 

source: https://www.wikihow.com/