Rambut Sebahu

Gaya rambut selebriti memang bisa dijadikan inspirasi untuk mencoba gaya rambut baru. Isyana tampil dengan potongan rambut sebahu dengan gaya yang natural, yaitu agak curly di bagian bawahnya. Memang, sebelum memiliki potongan rambut sebahu, Isyana memiliki rambut yang cukup panjang. Mungkin ini bisa kamu jadikan inspirasi bagi beautynesian yang ingin mencoba peruntungan di rambut agak sedikit pendek! Dengan potongan seperti ini, Isyana terlihat lebih segar dan lebih muda. Selain itu, dengan panjang rambut sebahu, penataan rambut menjadi mudah sehingga kamu tidak perlu terlalu repot di setiap paginya.

source: https://www.instagram.com/p/BVw0jQ3FQLl/?taken-by=isyanasarasvati

 

Up Do Hair

Nah, gaya rambut selebriti selanjutnya yang bisa kamu jadikan inspirasi adalah gaya rambut up-do hair, yaitu gaya rambut dengan mengangkat seluruh rambut kamu agak tinggi. Gaya rambut ini cocok untuk kamu gunakan saat menghadiri pesta. Gaya rambut ini sebenarnya merupakan gaya jitu di saat rambut kamu sedang tidak bersahabat untuk dibuat berbagai gaya. Kamu cukup menambahkan hair accesories sehingga tampilan kamu bisa sedikit berbeda dari biasanya. Kamu bisa tambahkan bandana, ataupun studded hair accesories. Untuk menambah aksen coba gunakan anting menjuntai agar leher kamu juga terlihat panjang.

source: https://www.instagram.com/p/BS0ZbHxlIc2/?taken-by=isyanasarasvati

 
baca juga

Twisted Up

Ini gaya rambut yang bisa kamu coba untuk seru-seruan bareng teman kamu! Kamu tinggal membagi rambut kamu ke dalam dua bagian. Kemudian, pelintir rambut kamu hingga membentuk seperti rambut cepol. Kamu seperti memiliki dua tandu yang lucu. Sebagai tambahan, kamu bisa juga menambahkan pita aatau jempit rambut yang unik. Oiya, gaya rambut ini juga bisa kok kamu gunakan untuk ke acara formal, seperti pesta atau acara lainnya. Pasti tampilan kamu berbeda dari tammpiln yang lainnya! Gaya ini juga bisa kamu gunakan saat kamu sedang mengalami bad hair day

source: https://www.instagram.com/p/BN3NfWbDI7X/?taken-by=isyanasarasvati

 

Ombre Hair Don't Care

Ini dia gaya yang paling sederhana namun paling berkesan, rambut ombre! Isyana hanya mewarnai beberapa bagian rambutnya dengan warna silver sehingga tampilannya menjadi memiliki aksen. Kamu bisa banget mencoba gaya ini untuk kamu yang mau mulai mencoba mewarnai rambut. Beautynesian tinggal pilih bagian rambut mana yang ingin diwarnai. Misalnya, hanya beberapa bagian di rambut bagian belakang. Jika kamu tidak berani mencoba dengan warna yang terlalu terang, coba dengan warna yang agak cool tone, misalnya biru maupun ungu. Tentu tampilan kamu menjadi berbeda dari yang lainnya!

source: https://prelo.co.id/blog/hal-yang-perlu-kamu-tahu-sebelum-mengecat-ombre-rambutmu/