Sebagai Cleanser Praktis Selama Perjalanan

Fungsi micellar water yang pertama adalah untuk kamu yang hobi jalan-jalan terutama touring menggunakan sepeda motor. Duh enggak kebayang bagaimana rasanya kotoran menempel di wajahmu selama perjalanan. Kamu pasti resah akan dampak yang akan dihasilkan dari wajah yang kotor. Untuk mencegah hal tersebut terjadi, kamu cukup menggunakan micellar water dalam satu langkah untuk membersihkan kulit wajahmu.

source: https://cdn.sindonews.net


 

Perawatan Sebelum dan Sesudah Tidur

Fungsi micellar water yang kedua adalah membantu kamu untuk melakukan perawatan kulit wajah. Penggunaaan micellar water bagus untuk menjaga keseimbangan fisiologis kulit wajahmu lho. Kamu bisa gunakan micellar water ini ketika sebelum tidur dan bangun tidur ya Beautynesian.

source: http://emeronshampoo.com


 

baca juga

Pelembab Alami Untuk Kulit Sensitif

Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, micellar water adalah solusi yang tepat. Micellar water ini ampuh untuk membuat kulit tetap terhidrasi dan mampu menghilangkan minyak berlebih di wajah dan juga mengecilkan pori-pori lho.

source: http://marieclaire.co.id


 

Mengobati Ruam dan Iritasi Kulit

Micellar water  dikenal ampuh untuk mengobati ruam, luka bakar, atau iritasi ringan. Namun jika kamu mengalami iritasi dan luka bakar cukup parah tidak dianjurkan untuk menggunakan micellar water ya

source: http://acepimg.com


 

baca juga

Membersihkan Makeup

Micellar water bisa kamu gunakan untuk menghapus makeup lho. Ketika kamu pulang dari aktivitas, hal yang tidak boleh kamu lupakan adalah membersihkan wajah dari makeup untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajahmu.

Terkadang kamu merasa repot karena harus menggunakan beberapa produk untuk membersihkan makeup. Kini, kamu tidak perlu ribet lagi karena formula yang terkandung di dalam micellar water  akan membersihkan sekaligus melembapkan kulit kamu secara cepat dan praktis.

source: https://img.kawaiibeautyjapan.com