Kurangi Frekuensi Komunikasi

Jika pria yang menyukaimu ini adalah teman atau sahabatmu tapi kamu tidak menyukainya dengan berbagai alasan, sebaiknya coba kurangi frekuensi komunikasi secara perlahan. Kamu mungkin tidak ingin menyakiti hatinya, tapi kamu juga tidak boleh terkesan memberikan harapan.

Jika tadinya kalian bisa berkomunikasi setiap saat, kamu bisa mengubahya dengan berkomunikasi ketika ada hal-hal penting yang ingin kamu tanyakan dari si dia. Lakukan secara perlahan-lahan ya Ladies, agar tidak menyakiti hatinya.

source: http://belavia.by


 

Menghindar Secara Perlahan

Sebelum kamu mengetahui bahwa si dia menyukaimu, tentu kamu merasa enjoy ketika si dia mengajakmu pergi atau sekadar makan siang bersama karena kamu menganggap kamu dan dia hanya berteman biasa. Namun, ketika si dia ternyata menaruh hati padamu dan kamu tidak, pasti rasanya akan berbeda.

Sebaiknya kamu menghindar dari moment jalan bersama dengan si dia secara perlahan, kamu bisa menolak ajakannya dengan cara yang halus, dengan mengutarakan kamu sibuk dan banyak pekerjaan deadline tentu si dia akan mengerti.
source: https://hebakarim.wordpress.com


 

baca juga

Jangan Merespon Ketika Si Dia Membicarakan Urusan Cinta

Namanya orang sedang jatuh cinta, pasti sesekali waktu dia akan menyinggung urusan cinta saat kalian sedang mengobrol sebagai salah satu cara deketin gebetan. Dia akan memberimu kode bahwa dia menyukaimu. Jika hal ini terjadi, kamu harus mengambil sikap cepat untuk mengalihkan topik pembicaraan, jangan sampai kamu merespon karena ketika kamu merespon pembicaraannya sama saja kamu seperti memberinya harapan dan membuat dia semakin merasa kalau kamu juga menaruh hati padanya.
source: https://wittyandpretty.com


 

To The Point

Jika kamu terus-terusan merasa bersalah karena sikapmu yang tiba-tiba menghindar, lebih baik kamu to the point. Katakan sejujurnya apa yang ada di hatimu dan bagaimana sikapmu. Walaupun hal seperti ini terkesan pahit untuk si dia, namun ini cara terbaik yang harus kamu lakukan dari pada kamu harus berlarut-larut memendam rasa tidak enak hati dengan si dia. 

source: https://i1.wp.com/kelascinta.com