Membantu Produksi Kolagen

Kolagen merupakan komposisi utama dalam kulit tubuh karena kolagen berfungsi menjaga kekuatan dan kelenturan jaringan. Ketika kamu melakukan sauna, otomatis akan menaikkan produksi kolagen dalam kulit kamu dan juga akan mengangkat sel-sel kulit mati. Sehigga kulitmu akan halus, cerah dan juga sehat lho Ladies.

source: https://www.myrylife.com


 

Mengangkat Pori-Pori

Rasa panas yang akan kamu dapatkan ketika sauna, ternyata bagus untuk mengatasi pori-pori membandel pada kulit wajahmu lho Ladies. Selain mendapatkan kulit yang halus, wajahmu pun akan terlihat cantik karena terbebas dari komedo yang menempel pada wajah cantikmu itu.

source: https://kawaiibeautyjapan.com


 

baca juga

Meningkatkan Sirkulasi

Ketika kamu melakukan sauna, itu akan membuat sirkulasi darah dalam tubuhmu akan meningkat dan akan membuat kamu mengeluarkan keringat yang cukup banyak. Dengan seperti ini, racun yang bersarang pada tubuhmu akan terbuang melalui keringan yang mengalir dari permukaan kulitmu. Meningkatnya sirkulasi darah dalam tubuhmu akan meningkatkan produksi oksigen dan nutrisi ke kulit kamu. Proses ini tentu akan membuat kulit kamu terasa sehat dan semakin cantik.

source: http://raannt.com


 

Membantu Menunurunkan Berat Badan

Jika kamu mendambakan memiliki kulit yang sehat dan juga bentuk tubuh dan ideal, sauna merupakan pilihan yang tepat untuk kamu pilih. Dengan suhu panas yang akan tubuh kamu rasakan, produksi keringat akan meningkat drastis karena kalori dalam tubuh kamu akan terbakar melalui kegiatan sauna ini. Cukup efektif kan Beautynesian?

source: http://sidomi.com


 

baca juga

Meningkatkan Elastisitas Kulit Wajah

Manfaat lain dari sauna ternyata mampu untuk meningkatka elastisitas kulit wajah lho Beautynesian. Sauna akan membersihkan wajahmu dari tumpukan kotoran dan radikal bebas yang menempel pada kulit wajah kamu.
source: http://wiranews.com