Romantis dan Girly

Jika kamu memiliki sifat yang romantis, maka cincin nikah yang pas adalah cincin nikah yang dihiasi dengan grafir. Selain grafir yang bisa sebagai ekspresi rasa cinta, memilih cincin nikah dengan bentuk berlian yang seperti bunga dapat menambah kesan romantis dan girly. 

source: https://russian.alibaba.com


 

Ambisius dan Percaya Diri

Cincin nikah yang berhiaskan batu berlian besar cocok untuk perempuan yang berkepribadian ambisius dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Akan lebih ideal lagi jika di kanan-kirinya diapit beberapa berlian-berlian kecil yang mampu memberikan kecemerlangan dan elusi dari ukuran berlian ditengahnya sehingga berkesan impresif dan menjadi pusat perhatian. 

source: https://www.orori.com


 

baca juga

Sederhana dan Tidak Suka Basa-Basi

Untuk yang berkepribadian sederhana dan tidak suka basa-basi biasanya cenderung memilih cincin nikah polos. Orang dengan kepribadian seperti ini lebih mengutamakan kenyamanan dan tidak suka menjadi pusat perhatian.

source: https://www.mydiagold.com


 

Artistik dan Idealis

Jika kamu kebetulan memiliki sifat idealis dan menyukai seni, maka pasti akan menyuka cincin nikah dengan gaya vintage dan unik. Cincin nikah yang dipilih juga biasanya mengingatkan akan masa lampau seperti era victorian dan art deco. Meskipun terkadang desainnya rumit, namun tetap memancarkan kehangatan dari si pemakai. Untuk variasi batu, bisa dipilih safir, rubi atau zamrud.

source: https://id.pinterest.com/


 

baca juga

Ekspresif dan Urban

Cincin nikah dengan model batu permata yang melayang cocok dipakai oleh seorang dengan kepribadian urban sekaligus ekspresif. Model cincin seperti ini menunjukkan sisi kontemporer dan berani seperti kepribadian pemakainya, yakni sosok yang modern dan selalu mau menerima perubahan. 

source: http://linda-liana.blogspot.com


 

Religius dan Dewasa

Cincin nikah yang memiliki tiga batu permata biasanya diibaratkan sebagai perwakilan dimensi waktu, yakni masa kini, masa lalu dan juga masa depan. Cincin seperti ini sangat pas untuk kamu yang memiliki kepribadian religius dan dewasa. 

source: http://citizen6.liputan6.com


 

Tradisional dan Low Profile

Seseorang yang menunjukkan sifat tradisional dan low profile akan pas jika memakai cincin nikah bermata satu atau biasa dikenal dengan model solitaire. Satu mata pada cincin sebagai sentral tersebut menunjukkan fokus namun tetap berkesan minimalis.

source: https://id.pinterest.com


 

Feminim dan Unik

Memilih cincin nikah rose gold dapat mencerminkan kepribadian seseorang yang feminim dan unik. Dikatakan unik karena merupakan emas namun dengan warna pink yang cantik sekaligus menunjukkan sisi feminim. Cincin nikah rose gold ini memang menjadi tren dalam beberapa waktu terakhir. Dilengkapi dengan batu permata ukuran sedang, cincin nikah seperti ini akan memancarkan keanggunan pemakainya.
source: https://id.pinterest.com/