Diet Food Combining

Alternatif diet yang pertama selain diet air putih adalah diet food combining. Diet ini menuntut kamu untuk mengkombinasi asupan yang akan kamu konsumi. Dalam hal ini diutamakan sayuran dan buah-buahan ya Ladies. Hal lain yang perlu kamu perhatikan adalah usahakan untuk mengkonsumsi buah terlebih dahulu, meminum lemon saat bangun tidur, hindari menggabungkan protein dan karbohidrat ya. Cara ini dinilai ampuh karena kamu tidak harus membatasi asupan sayuran dan buah-buahan untuk kamu konsumsi.

source: http://medfit.org


 

Diet Nasi Merah

Diet nasi merah merupakan diet yang sangat mudah untuk kamu lakukan, di sini kamu bebas mengkonsumsi nasi merah 5 kali sehari, hal ini bertujuan untuk menjaga metabolisme dalam tubuhmu Ladies berbeda ketika kamu mengkonsumsi nasi putih ketika diet kamu akan dibatasi dalam konsumsi. Namun, hal yang perlu kamu perhatikan kamu harus memperhatikan lauk pendamping nasi merah, usahakan bukan lauk yang digoreng ya Ladies.

source: https://2.bp.blogspot.com


 

baca juga

Diet Makan Tanpa Rasa

Diet makan tanpa rasa cukup populer, bisa dibilang diet yang susah gampang, karena kamu dituntut untuk mengkonsumsi makanan tanpa rasa bumbu apapun alias tawar. Kamu bisa merebus atau mengkukus bahan makanan yang ingin kamu konsumsi. Banyak wanita yang berhasil ketika menerapkan diet ini

source: https://www.getscoop.com


 

Diet Mayo

Alternatif lain selain diet air putih adalah diet mayo, diet ini tidak memerlukan waktu lama untuk kamu mendapatkan berat badan yang ideal lho Beautynesian. Diet tanpa garam selama 13 hari dengan mengikuti menu yang dianjurkan dan tidak  boleh mengkonsumsi apapun di luar menu yang disarankan selama 13 hari. 

source: https://assets.kompasiana.com