Monochrome Formal Look


Jangan biarkan heels merusak acara pentingmu. Jika kamu terburu-buru karena rapat penting dan tidak ingin memakai heels agar bisa bergerak cepat, kamu bisa memakai sepatu Converse. Pakailah turtle neck shirt atau sweater hitam dan tutupi dengan black leather jacket.

Untuk bagian bawah, kamu bisa memakai rok dengan aksen pita besar di bagian depan. Usahakan memilih warna yang senada agar bisa dipadukan dengan sepatu Converse berwarna putih. Voila! kamu menciptakan look monochrome yang unik!

source: http://www.instyle.com

Saat kamu harus menghadiri suatu pesta namun terlalu malas berdandan terlalu formal serta memakai heels, kamu bisa memadukan dress dengan sepatu Converse. Long black dress (LBD) dengan kerah turtle neck dan aksen di bagian dada adalah pilihan yang tepat untuk dipadukan dengan sepatu Converse warna putih. Lagi-lagi kamu menciptakan look monochrome yang unik!

source: http://www.instyle.com


 

baca juga

Summer Dress for Rainy Days


Kamu memiliki sebuah boho style summer dress dengan floral print yang pas banget untuk dibawa ke acara formal, namun hujan turun sepanjang hari dan kamu harus sampai tepat waktu di venue. Cukup lindungi gaunmu dengan sebuah statement coat berwarna cokelat yang cukup hangat. Ganti ankle boots dengan high sneakers Converse. Untuk mengimbangi dress-mu yang cute, pilih warna sepatu Converse yang cerah seperti kuning atau marun.

source: http://www.instyle.com


 

Office Lime Look


Seringkali ke kantor membutuhkan casual look yang tetap berbau formal. Untuk itu, ganti sepatu kantor dengan sepatu converse. Agar look-mu tidak terlalu casual, kamu bisa memadukan sepatu converse dengan sebuah kemeja oversized yang panjang hingga lutut seperti ini.

Bentuknya menyerupai tunik dan dress yang akan membuat penampilanmu semi formal. Pilih kemeja berwarna lime yang tidak terlalu terang namun akan sukses mencuri perhatian. Lengkapi dengan totebag besar dan kamu siap berangkat kerja!
source: http://www.instyle.com


 

baca juga

Playful Formal Look


Tidak harus kaku saat harus menemui klien atau menghadiri seminar. Kamu bisa ciptakan gaya unik dengan sepatu Converse warna-warni yang playful. Pilih sweater atau atasan oversized lalu masukkan ujung bawahnya ke dalam ballerina skirt pilihanmu. Pilih sling bag lucu satu dengan bentuk yang tidak biasa seperti tedy bear atau anjing sebagai pasangan colorful sneakers yang kamu pakai!

source: http://www.instyle.com


 

Little White Dress for Formal Lunch


Saat kamu diundang makan siang oleh atasan dan beberapa klien tidak harus memakai cocktail dress yang terlalu formal. Sebagai gantinya, pakailah little white dress dengan aksen pada bagian tangan yang simple.

Selain itu, untuk menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang fleksibel dan tampak meyakinkan, pilih sebuah sepatu converse dengan warna bright such as orange untuk melengkapi lookmu. Look seperti ini juga bisa kamu pakai saat kondangan atau menghadiri pesta kebun. Jangan lupa bawa handbag cantik dengan aksen warna-warni!
source: http://www.instyle.com