Tidak Ada Lagi Keterbukaan Satu Sama Lain

Tips relationship salah satu kunci keberhasilan sebuah hubungan adalah adanya keterbukaan satu sama lain, tidak ada yang ditutupi satu sama lain. Hal pahit ataupun senang kamu dan pasangan harus bisa berbagi. Sekalipun kamu harus terbuka hal yang bisa menyakitkan hati pasanganmu, percayalah pasanganmu akan memaklumi hal tersebut dan dia akan mengapresiasi hal yang sudah kamu lakukan.

Hmm tapi jika kamu dan pasangan sudah tidak bisa lagi saling terbuka dalam suatu hubungan, terus menutupi hal-hal yang kalian rasakan dalam hubungan, akan berdampak tidak baik untuk hubungan kamu. Jika hal ini sudah terjadi, kamu dan pasangan sudah tidak bisa menemukan jalan keluar. Lebih baik kamu dan dia mengakhiri hubungan daripada harus saling menyakiti satu sama lain.

source: https://www.hipwee.com


 

Membandingkan Kamu Dengan Masa Lalunya

Dalam menjalani sebuah hubungan akan terasa sangat indah jika kamu dan dia sudah sama-sama melupakan masa lalu. Namun, jika pasanganmu selalu membandingkan kamu dengan masa lalunya ketika kamu dan dia sedang bertengkar, itu merupakan salah satu tanda hubunganmu sudah tidak sehat lagi. Karena hal seperti ini akan membuat perasaanmu tersakiti setiap si dia membandingkan kelebihan masa lalunya, dan kekurangan yang terjadi pada diri kamu.
source: https://d15hng3vemx011.cloudfront.net


 

baca juga

Tidak Ada Lagi Kemesraan

Tips relationship yang baik adalah memupuk kemesraan bersama pasangan setiap hari. Dengan menciptakan obrolan yang hangat, saling memuji, saling bertukar kabar setiap harinya mampu menciptakan kesan yang hangat dan romantis untuk kamu dan pasangan. Namun, jika kamu dan dia sudah saling cuek ketika sedang bertemu, tidak lagi bertukar kabar, dan selalu berselisih secara otomatis kemesraan dalam hubungan kalian akan memudar begitu saja.

source: https://encrypted-tbn0.gstatic.com

Pasangan Terlalu Mendominasi dalam Hubungan

Kedudukan kalian dalam sebuah hubungan harus seimbang, tidak ada salah satu pihak yang terkesan sangat dominan dalam sebuah hubungan. Kesan dominan di sini diartikan seperti terlalu mengatur hidupmu dan protektif tentu membuat kamu sangat merasa tidak nyaman kan? Walaupun hal seperti ini kerap dijadikan alasan bahwa si dia sangat menyayangimu, namun tetap saja hal seperti ini tidak bisa dibenarkan dalam sebuah hubungan.
source: http://kliktoread.com