Trend eyeliner warna memang super fun, ladies! Kamu bisa bermain-main dengan warna warna lain selain warna netral seperti coklat dan hitam (yang harus diakui memang a bit boring), lho. Tentunya penampilan kamu akan terlihat lebih cool, fun, and edgy, ladies! Nah, gimana sih cara menggunakan eyeliner warna sehingga tetap terlihat oke? So, daripada kamu semakin penasaran, let’s check this out, ladies!
 

source: https://www.pinterest.com



Memulaskan Wing Eyeliner dengan Eyeliner Warna
Wing eyeliner berwarna hitam ataupun coklat yang intens memang terlihat oke. Tapi, kamu juga bisa mendapatkan wing eyeliner yang lebih fun dan kekinian dengan menggunakan eyeliner warna, lho.  Jika ingin mendapatkan kesan intens yang sama dengan wing eyeliner berwarna hitam/coklat, tetapi dengan hasil yang lebih cool, kamu bisa menggunakan eyeliner warna yang agak gelap seperi navy, ungu, ataupun burgundy, ladies. Di sisi lain, jika kamu ingin mendapatkan tampilan wing eyeliener yang lebih fun dan anti-mainstream, kamu bisa menggunakan warna-warna neon seperti kuning, merah, biru, ataupun hijau. Just choose what you prefer, Beautynesian!
 

source: https://www.youtube.com/watch?v=C6-Zct_ye34
baca juga



Menggunakan Eyeliner Warna di Atas Eyeliner Hitam/Coklat
Selain itu, jika kamu tetap belum bisa lepas dari eyeliner berwarna coklat/hitam, kamu tetap bisa mendapatkan tampilan eyeliner yang edgy tanpa melepas eyeliner berwarna hitam/coklat kok. Caranya mudah banget. Cukup aplikasikan eyeliner hitam atau coklat pada garis mata atas kamu seperti biasa. Setelah itu, pulaskan eyeliner berwarna vivid yang terang seperti kuning, oranye, biru muda, hijau stabillo, dan merah, tepat diatas eyeliner hitam/coklat kamu. Dijamin tampilan kamu akan menjadi super edgy dan cool, ladies!
 

source: https://www.pinterest.com



Mengaplikasikan Eyeliner Warna Sebagai Undereye Eyeliner
Terakhir, kamu juga bisa mengaplikasikan eyeliner warna sebagai undereye eyeliner, lho. Untuk mendapatkan tampilan mata yang intens dan fun, kamu bisa men-smudge eyeliner pencil berwarna yang agak gelap, seperti teal, navy, maroon, ataupun ungu tua, pada undereye kamu, ladies. You’ll look super gorgeous!
​​​​​​​

source: https://www.pinterest.com