Duh! Bayi ini ganteng banget deh, siapa bapaknya ya? Penasaran!

source: https://d1xmenocyxrtc7.cloudfront.net/wp-content/uploads/2017/12/Pictures72.jpg

Baru-baru ini dunia Instagram dan internet rame banget dengan hadirnya foto bayi laki-laki yang lagi tertidur dan punya wajah yang ganteng banget untuk seukuran bayi! Bayi yang diberi nama Arsya ini semakin viral lantaran muncul di akun Instagram Anton Tajung @antontanjung seorang dokter muda yang ganteng. Nah, banyak yang mengira baby lucu ini anak dari Anton sendiri tapi... ternyata Anton bilang bahwa bayi itu bukan anaknya.. Lho, jadi siapa yaa bapak dari anak ganteng ini? Penasaran gak?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

- Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
- Ladies, sekarang kamu sudah bisa menambahkan profile picture kamu lho!klik disini
Comments
  • 1
    anon
    Total0
    Edit
    Delete
    ganteng sekali!!!!
    Spam
    0
    Reply
    5 Jan 2018 7:58 am
  • 2
    malumalu
    Total0
    Edit
    Delete
    ya allah mau anak ganteng begini ya allah, tolong cariin bapaknya yang ganteng juga ya allah sekalian .. amin
    Spam
    0
    Reply
    5 Jan 2018 9:28 am
  • 3
    Raisa Kendria
    Total0
    Edit
    Delete
    Waktu sempet viral aku sering banget liat bayi ini di explore instagram. Bener sih ganteng dan super lucuuu😍 Penasar gedenya seganteng apa huehehe

    Email : raisakendria10@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
    16 May 2018 1:57 pm
  • 4
    Valentia88
    Total70
    Edit
    Delete
    Waaaah iya bayinya ganteng banget, aku jadi penasaran nih orangtuanya siapa, kayaknya anak ini sudah jelas berbakat jadi artis atau model sejak kecil hehehe. Kok temen-temen disini pada penasaran sama bapaknya ya, kan udah suami orang hahaha dan bisa juga ibunya yang cantik turut berperan kenapa anak ini ganteng. Jadi sadar diri banget nih, pas kecil aku chubby dan sampai sekarang pun chubby, kalau anak ini tirus dari lahir dan matanya lebar hihihi
    Spam
    0
    Reply
    31 May 2018 11:15 pm
  • 5
    NanaOhana
    Total193
    Edit
    Delete
    Asli cakepnya nih, gak sabar pengen dia cepet gede haha#BeautynesiaGiveaway #BeautynesiaLINEpart2
    Spam
    1
    Reply
    22 Jul 2018 11:09 pm
  • 6
    Cici
    Total112
    Edit
    Delete
    Hii kaakaa,, penasaran bnget aku sampe sekarang blum tau siapa ibu bapaknya,, uuh dah itu nanti gede jadi kek apa cobaaa,, calon pria adonis masa depan nantii,,
    #BeautynesiaGiveaway
    #BeautynesiaLINEpart2
    Spam
    0
    Reply
    22 Jul 2018 11:50 pm
  • 7
    Kariinaastria
    Total746
    Edit
    Delete
    Ya Tuhan so handsome😍😍😍😍 inilah yang dinamakan tampan sejak lahir πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Spam
    1
    Reply
    1 Aug 2018 9:03 am
  • 8
    Lidya_marthamayS
    Total111
    Edit
    Delete
    Yaampung ganteng bgt...
    Nikmat tuhanmu mana lagi yg engkau dustakan. Wkwk
    Pengen tau besarnya nanti
    Spam
    0
    Reply
    1 Aug 2018 9:06 am
  • 9
    Lily khorensia
    Total65
    Edit
    Delete
    Ganteng x...tp blm tentu jg ikut wajah bapaknya..bs jd ikut wajah ibunya..jd kl gw sih penasaran sapa ortunya..bukan bapaknya z..hihihi
    Spam
    1
    Reply
    14 Aug 2018 2:43 pm
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


3rd ANNIVERSARY


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category