Giorgio Armani Lasting Silk UV Foundation

Jangan heran dengan namanya, ladies. Foundation satu ini memang buatan rumah mode Armani. Tapi jangan salah, meski dibuat oleh perusahaan fashion, foundation Giorgio Armani Lasting Silk UV Foundation ini oke banget membuat wajahmu tanpa pori-pori alias poreless.

Foundation ini adalah water-based matte foundation dengan tekstur velvet yang tahan selama 14 jam serta diperkaya dengan kandungan perlindungan UV sebanyak SPF 20 . Foundation ini direkomendasikan sebagai foundation terbaik untuk kamu yang ingin tampil natural dan segar. Foundation ini berbentuk liquid foundation dan punya beberapa shade warna yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. 

source: https://www.giorgioarmanibeauty-usa.com


 

Make Up For Ever Ultra HD Stick Foundation

Foundation berikutnya yang akan membuat wajahmu poreless adalah Make Up For Ever Ultra HD Stick Foundation. Seperti namanya, foundation satu ini berbentuk stick yang tentunya tidak akan berceceran seperti liquid foundation dan lebih padat. Foundation ini diklaim tidak akan terlihat dengan mata telanjang atau di kamera 4K.

Artinya, foundation ini akan sangat menyatu di kulitmu saat diaplikasikan dan terasa seperti kulit kedua. Make Up For Ever Ultra HD Stick Foundation ini juga full coverage dan memiliki tekstur creamy yang mudah diblend. Untuk kamu yang memiliki kulit kering, tidak perlu cemas. Foundation ini cocok untuk semua kulit, mengandung moisturizer dan memiliki hasil yang satin. Kalau kamu mencari foundation yang awet dipakai seharian, foundation ini adalah foundation terbaik yang wajib kamu coba. 

source: https://www.makeupforever.com/


 
baca juga

Hourglass Seamless Finish Foundation Stick

Nah, foundation yang satu ini merupakan foundation yang menjadi andalan beberapa Beauty Vlogger. Hourglass Seamless Finish Foundation Stick punya bentuk yang unik banget, yaitu berbentuk segitiga dengan packaging mewah. Foundation ini sudah dilengkapi dengan coverage sekelas concealer yang pastinya akan membuat warna kulitmu rata.

Meskipun begitu, foundation ini cukup ringan di kulit wajah dan juga waterproof yang tahan hingga 12 jam pemakaian. Cukup satu layering, wajah kamu akan terlihat flawless, seamless, dan poreless. Selain itu Hourglass Seamless Finish Foundation Stick ini juga termasuk make up vegan yang tersedia dalam 32 shade.

source: https://us.memebox.com


 

Huda Beauty Faux Filter Foundation

Well, Huda Beauty yang terkenal dengan eye shadow palet ternyata juga mengeluarkan foundation. Dengan medium to full coverage, Huda Beauty Faux Filter Foundation menjadi foundation terbaik untuk kamu yang punya pori-pori besar karena foundation ini bisa menutup seluruh masalah kulitmu dengan finishing smooth matte atau satin.

Diperkaya dengan argan oil dan centella asiatica yang terkenal untuk hydrating kulit. Jadi, kamu gak perlu takut kulitmu jadi kering saat memakai foundation ini. Nah, foundation ini cocok dipakai untuk semua jenis kulit serta free paraben dan sulfate. Namun untuk kamu yang punya kulit sensitif harap berhati-hati karena foundation ini mengandung aroma yang mungkin akan membuat kulitmu breakout.

source: http://www.glambeautyjay.com


 
baca juga

Dior Skin Forever

Sama seperti Giorgio Armani Lasting Silk UV Foundation, Dior Skin Forever juga dikeluarkan oleh brand fashion ternama Christian Dior. Kualitas foundation ini sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Sangat bagus dan membuat wajahmu flawless dan poreless dalam sekejap. Memiliki medium to full coverage, hasil foundation ini adalah luminous matte yang akan memberikan natural-looking pada wajahmu. Tidak hanya itu, foundation ini tahan sampai 16 jam, lho!

Dior Skin Forever hadir dalam 24 shade untuk semua jenis kulit. Jadi, jangan khawatir kamu tidak menemukan shade yang cocok untuk kulitmu. Bisa dibilang Dior Skin Forever adalah foundation yang cocok sekali untuk wanita Indonesia, karena di dalam foundation ini terdapat perlindungan SPF 35 board spectrum. Tertarik mencoba, ladies?

source: https://www.dior.com