Dear, Bagaimana sih Cara Ampuh Menghilangkan Bau Kaki?

source: https://s.hswstatic.com/gif/smelly-feet-1200x800.jpg

Dear mau nanya dong.. Gimana sih cara ampuh menghilangkan bau kaki??? Aku soalnya punya masalah bau kaki, sehabis pulang sekolah pas lepas sepatu pasti kecium bau yang gak enak.. Kira-kira ini pengaruh kaki ku, kaus kakinya atau sepatunya ya?? Help me please...

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    anon
    3 Jan 2018 8:32 am |
    Spam
    rendam pakai air garam sis.. cuma jangan kelamaan
    0
    Reply
  • 2
    Valentia88
    7 Mar 2018 10:57 pm |
    Spam
    Semuanya bisa pengaruh dear.. Misalnya tipe kaki kamu mudah berkeringat, terus kaus kaki dan sepatunya terbuat dari bahan yang "non-breathable" alias nggak membiarkan adanya sirkulasi udara yang baik, ditambah kondisi dalam sepatu yang lembab. DIgabung, jadi deh bau kaki. Resepnya itu cuci kaki pakai Dettol, gosok pakai batu apung buat hilangin sel kulit mati, dan pastikan kaos kakimu terbuat dari bahan yang adem dan breathable.
    0
    Reply
  • 3
    Enelidp24
    8 Mar 2018 6:56 pm |
    Spam
    Bau kaki bisa disebabkan beberapa hal dear, seperti yang dikatakan mbaa valentia diatas, mungkim karakter kaki kamu yang lembab, atau kaus kaki dan sepatu kamu yang bahannyaa mudah membuat kaki kamu berkeringat yang berujung menimbulkan bau kaki yang sangat mengganggu :(. Oiyaaa kamu bisa mengatasi bau kaki itu dengan menyelipkan MBK di sela jari kaki kamu dear, atau mrnggunakan sabun antiseptik dan jangan lupa menggunakan kaos kaki dan sepatu yang bahannyaa tidak mudah membuat kaki kamu berkeringat ya dear
    0
    Reply
  • 4
    Miradhani27
    17 Mar 2018 9:05 pm |
    Spam
    maap mau nanyaa berat badanmu berlebih gaa, soalnya ada temenku yang agak gemuk dan sama2 ngalamin bau kakii. katanya kan orang gemuk cenderung lebih mudah berkeringat badannya, termasuk kakii. nah itu yg bikin kaki jadi lembab dan gampang bau beb... kalo saran aku sih kamu juga harus pilih jenis2 sepatu, kalo sneakers gitu rajin2 aja sneakersnya disemprot pake spray antibau dan rajin2 juga jaga kebersihan kaki kamuu.
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category