Black Skirt is The Key

Nah, untuk kamu para anak kuliahan yang ingin berpenampilan feminin ke kampus, kamu bisa coba menggunakan rok berwarna hitam. Warna hitam dipilih sebagai warna "transisi". Kamu bisa pilih rok dengan berbagai model, misalnya A-Line maupun long pencil skirt. Untuk tampilan ke kampus, kamu bisa memadukannya dengan basic shirt maupun blouse. Kamu juga bisa, lho, menggunakan basic t-shirt yang kemudian kamu padukan dengan jaket jeans. Jangan lupa pilih model tas yang sesuai dengan tampilan feminin kamu, ya, seperti sling bag maupun cute back pack.

source: https://id.pinterest.com/pin/439030663655581763/

Floral Skirt is The Second Option

Nah, ini dia kunci kedua yang kamu butuhkan agar bisa mendapatkan tampilan feminin, yaitu rok bermotif bunga-bunga! Bunga memang sering kali menjadi simbol untuk menggambarkan sosok yang feminin. Nah, kamu bisa nih menggunakan rok motif bunga ini ke kampus! Apalagi, masa anak kuliahan adalah masa kamu untuk eksplor segala gaya dan model, lho. Kamu bisa pilih rok dengan motif bunga yang berukuran agak besar dan agak berjarak ataupun motif bunga yang memiliki ukuran kecil dan full on your skirt. Kamu bisa juga menjadikan motif bunga sebagai aksen. Because less is more!

source: https://id.pinterest.com/pin/520025088203997737/
baca juga

Detail on Hips

Nah, agar kamu terlihat makin feminin, coba kamu pilih blouse dengan detail kerut di bagian pinggang. Detail kerut ini sekaligus menjadi aksen pada tampilan keseluruhan kamu, lho. Jika menggunakan atasan seperti ini, kamu cukup menggunakan bawahan seperti jeans maupun celana bahan polos. Oiya, pilih juga blouse berdetail ini dengan motif, ya! Coba pilih floral prints maupun motif unik dan juga cute! Jangan lupa pilih warna blouse kamu dengan tepat, ya! Pilih warna netral yang cenderung terang. Coba sekali-kali hindari warna netral gelap seperti abu-abu maupun cokelat tua. 

source: https://id.pinterest.com/pin/AcPd6nJ9rjTffwAtwCVx-LOkagciihIx2IU-ng42zjAXExLM2qelEYY/

Lace Tops

Detail lain yang bisa membuat tampilan kamu feminin adalah lace! Saat ini sudah banyak berbagai motif dan model lace top yang berbedar di pasaran. Kamu bisa pilih model blouse maupun basic shirt. Atasan ini cocok banget untuk digunakan ke kampus, lho, Beautynesian! Kamu bisa padukan lace tops ini dengan jeans ataupun rok. Oiya, kamu juga bisa banget padukan dengan celana kulot! Yang perlu diingat, pilih bawahan yang minim detail sehingga tampilan kamu tidak terlalu "berat" Kamu bisa gunakan tampilan ini saat ada presentasi kelompok maupun hal penting lainnya di kampus.  

source: https://id.pinterest.com/pin/12314598960273200/