Wajah Bulat

Buat kamu yang memiliki wajah bulat sebaiknya menghindari sunglasses dengan model bulat. Hal tersebut dikarenakan bisa membuat wajahmu terlihat semakin bulat. Untuk menyiasatinya, gunakanlah sunglasses dengan sisi yang lancip pada bagian ujung frame. Dengan begitu, kamu bisa meminimalisir volume pipi dan membuatmu terlihat lebih tirus. 
source: http://www.confusedsandals.com/


 

Wajah Kotak

Jika kamu memiliki wajah yang cenderung kotak, sebaiknya kamu memilih sunglasses dengan sisi yang melengkung pada sudutnya. Dengan menggunakan sunglasses seperti model aviators, kamu bisa menyamarkan garis tegas pada wajahmu dengan baik. Selain itu, kacamata aviators juga merupakan salah satu model yang tidak pernah hilang dari tren fashion lho! Ada baiknya kamu menjadikannya sebagai salah satu koleksimu.
source: https://id.pinterest.com/


 

baca juga

Bentuk Hati

Beberapa orang memiliki bentuk wajah yang seperti hati. Kamu bisa memilih sunglasses dengan ujung yang lancip, salah satu contohnya adalah sunglasses dengan model cat-eye. Frame sunglasses yang memiliki ujung lancip bisa membuat wajahmu terlihat lebih proposional dan bisa menyamarkan sisi wajah yang lebih lebar pada bagian atas. Kamu juga bisa terlihat lebih tirus dengan menggunakan sunglasses seperti itu.
source: https://blog.freepeople.com/


 

Wajah Oval

Untuk pemilik wajah oval, kamu lebih mudah dalam memilih model sunglasses. Wajahmu akan cocok dengan berbagai model sunglasses, jadi kamu bisa berkreasi dengan lebih mudah. Kamu bisa mencoba setiap sunglasses yang sedang menjadi tren fashion. Coba deh untuk berani mencoba model-model yang unik, karena wajah oval akan cocok dengan segala bentuk sunglasses.
source: https://www.styleoholic.com/

Dengan mengetahui model sunglasses yang cocok dengan bentuk wajah, kamu akan lebih mudah untuk memilih sunglasses yang akan kamu beli sebagai koleksimu. Kamu juga akan terlihat lebih menarik dan yang pasti lebih stylish lagi dengan fashion item yang satu ini. Setelah mengetahui sunglasses yang sesuai dengan bentuk wajahmu, selama ini kamu sudah memiliki model yang tepat belum, Beautynesian?