Tren di dunia kecantikan terus berubah. Setelah sebelumnya tren riasan bibir dipenuhi dengan lipstik matte, kini ada tren lipstik baru yang tidak kalah ngehits yaitu lipstik hologram. Mengingat prediksi tren kecantikan 2018 yang akan dipenuhi dengan kosmetik yang glittery, sparkly, dan metalik, rasanya tren lipstik hologram ini juga akan bertahan hingga sepanjang tahun ini.


Seperti Apa Sih Lipstik Hologram Itu?


Lipstik hologram merupakan lipstik yang dicampur dengan gloss, warna, dan pigmen highlighter. Kombinasi ini menghasilkan tampilan lipstik dengan warna hologram yang mengkilap ketika dipakai, terutama saat terkena cahaya. Lipstik ini memiliki tekstur yang berbeda dengan lipstik matte. Lipstik matte cenderung kering dan kesat, sedangkan lipstik hologram terlihat lebih shiny dan glossy.

source: https://id.pinterest.com


Inspirasi Berbagai Gaya Lipstik Hologram yang Dreamy


Frosted Fairy
Tampilan bibir warna biru metalik yang mengkilap seperti di dunia dongeng bisa kamu ciptakan sendiri lho! Riasan bibir frosted fairy ini ternyata dibuat dengan menggabungkan holographic gloss dan loose shimmer powder dari Sigma Beauty. So dreamy!
 

source: https://www.instagram.com/sigmabeauty/
baca juga


Sweet Cotton Candy

Warna pink metalik ala unicorn yang cantik ini didapat hanya dengan menggunakan 1 produk, yaitu Too Faced La Creme Color Drenched Lip Cream dengan warna Unicorn Tears. Lipstik metalik satu ini memberikan warna pink manis dengan kilap silver yang cantik!
 

source: http://www.totalbeauty.com


Metallic Rose

Bayangkan warna rose gold yang manis digabungkan dengan efek metalik, jadilah warna cantik seperti tampilan ini! Warna pink yang didominasi aksen silver ini merupakan hasil pulasan lipstik Lime Crime Metallic Velvetines yang dilapisi dengan Lime Crime Diamond Crushers. Yay or yes?
 

source: https://www.instagram.com/limecrimemakeup/
baca juga


Setelah melihat beberapa ide bibir metalik dengan lipstik hologram, apakah kamu suka dengan tren ini, Ladies?