Ambil Langkah Santai
 

source: https://www.elitedaily.com/


Untuk dapat meyakinkan si dia agar lekas menembak, kamu tidak perlu tergesa-gesa dalam berinteraksi. Tetaplah terlihat santai, dan jangan memberi kesan kamu terlalu ngebet. Hal-hal itu sangat berisiko dan bisa membuat dia ilfeel. Buatlah ia lebih yakin atas kesadarannya sendiri. Cara mendekati gebetan seperti ini ampuh banget lho Ladies.
 


Hindari Membicarakan Komitmen
 

source: https://www.lifealth.com/


Untuk meyakinkan gebetanmu, kamu tidak boleh terlalu dalam membicarakan komitmen. Komitmen adalah hal yang sangat sensitif dan baru boleh mulai dibicarakan saat kalian benar-benar sudah berada dalam satu hubungan yang serius. Sebaliknya, jika kamu nekat membicarakan komitmen di awal, bisa jadi dia akan menjauh perlahan.
 

baca juga


Bicarakan Rencana Kehidupanmu
 

source: http://www.lovepanky.com/


Daripada membicarakan komitmen, cobalah untuk membahas topik tentang rencana kehidupan kedepannya. Pastikan kamu sudah bisa mengetahui rencana si dia. Dengan begitu, kamu dapat membuatnya lebih yakin saat kamu dapat menceritakan rencanamu yang selaras dengan rencananya.
 


Tunjukan Gesture Positif
 

source: https://www.understood.org/


Menghindari tindakan yang agresif bukan berarti bersikap cuek. Kamu tetap harus memperlihatkan gerak gerik dan perkataan yang mengindikasi bahwa kamu menyukai si dia. Dengan begitu, keraguannya atas perasaan kamu akan berkurang sehingga ia akan menjadi lebih mantap untuk menyatakan perasaannya padamu.
 

baca juga


Bantuan Sahabat
 

source: https://www.lds.org/


Terakhir, apabila ia masih terlihat mengganjal, cobalah untuk berbicara pada sahabat dekatnya. Dengan begitu, kamu dapat mengetahui apa yang sebenarnya membuat ia masih belum berani untuk menyatakan perasaannya. Jika kamu sudah mengetahuinya, kamu tentu dapat mencari jalan keluar agar hubungan kalian menjadi lebih jelas.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa kamu coba agar dia semakin yakin untuk menyatakan cintanya padamu. Selamat mencoba dan semoga berhasil, ya!