Hitam

Warna pertama yang wajib dan harus untuk kamu miliki adalah warna hitam. Faktanya, warna gelap ini memang paling bisa diandalkan dalam segala situasi. Kamu dapat menggunakan kerudung instan hitam sebagai pilihan terakhir untuk warna hijab jika tidak ada lagi warna hijab yang cocok untuk dipadukan dengan outfit kamu. Selain itu, warna hitam yang gelap juga relatif cocok untuk semua jenis warna kulit sehingga kamu tetap dapat tampil percaya diri menggunakannya!
 

source: https://www.hijup.com/


 


Navy

Kamu sering menggunakan outfit dengan bahan denim? Nah, kerudung instan dengan warna navy ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk padu padan yang lebih matchy. Jadi, kalau kamu menggunakan outfit dengan padu padan bahan denim, kerudung navy ini dapat menjadi andalan. Selain itu, warnanya yang juga gelap akan membuat siapapun yang menggunakannya terlihat lebih cerah.
 

source: https://www.hijup.com/


 

baca juga


Cream

Jika kamu membutuhkan warna hijab yang lebih cerah dan berwarna terang, cobalah untuk memilih kerudung instan berwarna cream. Warna ini pas banget untuk dipadukan dengan beragam warna pakaian, seperti hijau, biru, maroon, dan coklat. Tidak hanya itu, warna cream juga sangat dapat diandalkan untuk padu padan outfit warna pastel.
 

source: https://www.hijup.com/


 


Grey

Last but not least, kamu juga wajib memiliki kerudung instan warna abu-abu. Selain warnanya simpel, abu-abu juga sangat mudah untuk dipadukan dengan beragam warna. Yang jelas, tidak akan terlihat mencolok dan berlebihan, deh! 
 

source: https://www.hijup.com/


Nah, itulah empat warna kerudung instan yang wajib untuk kamu punya. Jadi, warna apa yang belum kamu beli?