Basic Vest

source: https://www.hijup.com/

Vest yang paling populer digunakan oleh para hijabers adalah vest dengan model basic. Ciri khasnya dengan motif polos dan warna natural membuat vest ini lebih mudah untuk dipadukan dengan beragam outfit hijab lain.
 



Pattern Vest

source: https://www.hijup.com/

Vest dengan motif juga diminati oleh para hijabers yang gemar berkreasi dengan warna dalam outfit-nya. Meskipun tidak mudah dipadukan dengan semua warna, kamu dapat mengkreasikan vest model ini dengan beragam outfit sehingga menghasilkan style yang berbeda.
 

baca juga



Batik Vest

source: https://www.hijup.com/

Tips Fashion Hijab selanjutnya adalah dengan memilih vest batik. Model vest batik semakin disukai oleh banyak kalangan. Selain memperlihatkan style yang fashionable, motif batik juga memperkaya tampilan kamu dengan menekankan tampilan etnik.



Bow Vest

source: https://www.hijup.com/

Jika kamu ingin tampil lebih feminine, cobalah untuk mencari referensi outfit dengan detail pita yang manis. Vest dengan detail pita ini dapat kamu pakai untuk menghadiri acara semi formal seperti meeting dengan klien.
 

baca juga



Sporty Vest

source: https://www.hijup.com/

Vest dengan model yang lebih sporty juga bisa kamu coba untuk memperlihatkan tampilan yang lebih kasual. Vest ini juga bisa dipakai sebagai padu padan style jogging kamu agar terlihat lebih modis sekaligus menutupi bagian yang sering menjiplak karena keringat.
 



Layer Vest

source: https://www.hijup.com/

Vest dengan model layer juga banyak diminati saat ini. Selain terlihat manis, vest ini dapat dipadu padankan untuk beragam occasion, termasuk untuk menghadiri pesta.
 



Long Vest

source: https://www.hijup.com/

Terakhir, untuk kamu yang sedang mencari padu padan vest yang anggun, vest dengan potongan panjang ini dijamin tepat banget untuk kamu pilih. Selain dapat digunakan untuk menghadiri acara formal, kamu juga dapat memakainya saat hangout bersama keluarga dan teman-teman.