Kenali Rasa yang Muncul
Yup, kamu wajib banget untuk mengenali rasa yang muncul, ladies. Jika definisi naksir yang kamu rasakan hanya sebatas kagum, itu wajar banget kok. Enggak ada larangan untuk kagum sama orang lain, bahkan saat kamu ada dalam hubungan pernikahan sekalipun, lho. Lagipula, rasa kagum yang kamu rasakan itu kan sama dengan rasa kagum kepada idola kita. So yeah, selama ‘naksir’ yang kamu alami hanya sebatas kekaguman semata, enggak ada yang perlu kamu khawatirkan kok.
 

source: http://www.womensweb.in/



Akui Perasaan
Di sisi lain, jika definisi ‘naksir’ yang kamu alami sudah lebih dari sekedar rasa kagum, itu berarti kamu melibatkan perasaan lebih, ladies. Jika sudah begitu, kamu harus mengakui perasaan itu dan jangan pernah menyangkalnya. Jangan pernah membohongi diri sendiri ya. Karena jika kamu malah menyangkalnya, akan muncul masalah lainnya. Bagaimanapun juga punya perasaan itu bukan hal yang salah kok.
 

source: https://www.aspire-canada.com/
baca juga



Cari Tahu Mengapa Rasa Naksir Ini Bisa Muncul
Nah, jika kamu sudah menyadari dan mengakui bahwa perasaan naksir itu bukan lagi sekedar perasaan kagum, jangan langsung mencari berbagai cara deketin gebetan baru kamu itu, ladies. Ingat, status kamu masih pacar pria lain.

Kamu perlu mencari tahu masalah dalam hubunganmu dengan kekasih sehingga kamu bisa naksir dengan pria lain. Karena, jika hubungan kamu sehat, kamu tidak akan mempunyai perasaan lebih untuk pria lain, ladies.
 

source: http://www.besthealthmag.ca/



Coba Perbaiki Hubungan dengan Kekasih
Jika sudah ditemukan sumber masalahnya, kamu perlu memperbaiki hubungan dengan kekasihmu, ladies. Jangan pernah biarkan perasaan yang baru muncul kepada pria lain merusak hubunganmu dengan sang kekasih, ladies. Bisa saja, ‘gebetan’ baru ini merupakan salah satu tantangan untuk memperkuat hubungan pacaran kalian. So, lakukan yang terbaik untuk memperbaiki hubunganmu ya!
 

source: https://theartofcharm.com/
baca juga



Putuskan Hubungan
Nah, jika kalian sudah melakukan berbagai cara untuk membuat hubungan menjadi lebih baik tetapi tetap tidak berhasil, sebaiknya hubungan kalian disudahi saja, ladies. Hal ini merupakan pilihan terbaik daripada kalian menjalani hubungan percintaan yang jauh dari kata sehat. Lebih baik kalian mencari kebahagiaan masing-masing daripada menderita bersama, bukan? Well, jika kamu sudah sendiri dan masih menyimpan perasaan untuk pria itu, enggak ada salahnya kok untuk mulai memikirkan cara deketin gebetan barumu ini, ladies.
 

source: https://therelationshipblogger.com/