Mencampurkannya dengan BB Cream atau Foundation Lain
Cara pertama yang dapat kamu gunakan untuk mengatasi bb cushion yang keputihan ialah dengan mencampurkannya dengan warna bb cream atau foundation lain yang lebih gelap. Jadi, kamu hanya perlu memulaskan bb cushion pada beberapa titik wajah kamu, kemudian pulaskan pula bb cream atau foundation lain yang warnanya lebih gelap. Setelah itu, baru kamu ratakan dengan menggunakan jari, brush, ataupun sponge. Dengan cara ini, warna bb cushion kamu akan pas di kulit kamu, ladies!
 

source: http://www.intlbeautyinstitute.com/



Menggunakan Bedak yang Lebih Gelap
Kamu juga bisa menggunakan bedak yang warnanya1-2 tingkat  lebih gelap ke kulit wajah kamu untuk mengatasi bb cushion yang keputihan, lho. Sehabis memulaskan bb cushion, cukup set dengan bedak yang lebih gelap secara tipis-tipis ya, jadi hasilnya akan tetap natural dan tidak menjadi terlalu gelap di kulit wajah kamu, ladies.
 

source: https://hubpages.com/
baca juga



Memulaskan Bronzer
Terakhir, kamu bisa mengakali bb cushion yang terlalu terang dengan bantuan bronzer, Beautynesian. Kamu hanya perlu mengaplikasikan bronzer seperti biasa yaitu ke area bawah tulang pipi dan sisi terluar garis wajah kamu. Penggunaan bronzer ini akan membuat kulit wajah kamu terlihat lebih natural dan mengalihkan perhatian orang-orang dari warna bb cushionmu yang keputihan, lho. Selain itu, bronzer juga akan membuat wajah kamu terlihat lebih hidup dan segar, ladies.
 

source: https://woodenitbeamazing.wordpress.com/



BB cushion yang keputihan bukanlah masalah besar bukan? Yup, kamu bisa mengatasinya dengan mudah, ladies!