Mencabut Bulu Ketiak
Cara menghilangkan bulu ketiak yang paling mudah ialah dengan mencabutnya, lho. Kamu hanya perlu pinset, cermin, dan keteguhan, ladies. It is super easy!

Tapi, teknik satu ini memang akan sedikit menimbulkan rasa sakit, ladies. Jadi, buat kamu yang malas menahan rasa sakit, sebaiknya kamu tidak menggunakan cara menghilangkan bulu ketiak yang satu ini, ya.
 

source: https://journal.sociolla.com/



Threading Bulu Ketiak
Tidak hanya bulu alis, kamu juga bisa men-threading bulu ketiak kamu, lho. Kamu hanya perlu datang ke salon kecantikan dan memesan treatment threading bulu ketiak, ladies. Hanya dalam beberapa menit, ketiak kamu akan bersih dari bulu-bulu yang membandel. Enggak hanya itu, threading bulu ketiak juga tidak menimbulkan rasa sakit, lho!
 

source: https://www.youtube.com/watch?v=S6QmaqW6zfQ
baca juga



Merontokkan Bulu Ketiak
Selain itu, kamu juga bisa menghilangkan buku ketiak dengan cara merontokkannya, lho. Untuk merontokkan bulu ketiak ini, kamu perlu menggunakan krim perontok bulu, ladies. Salah satu produk krim perontok bulu yang bisa kamu gunakan ialah Veet Hair Removal Cream yang sudah dilengkapi dengan alat untuk membersihkan bulu ketiak.

Veet Hair Removal Cream ini juga diproduksi untuk 3 jenis kulit yaitu normal, kering, dan sensitive, kamu bisa memilih varian yang paling sesuai dengan kondisi kulit kamu, ladies.
Cara menghilangkan bulu ketiak dengan menggunakan krim perontok bulu ini super mudah untuk dilakukan dan tidak akan menimbulkan rasa sakit. Selain itu,prosesnya pun sangat cepat dan harganya super terjangkau, lho.
 
 

source: https://www.youtube.com/watch?v=kpytQ__MW6Y



So, mana cara menghilangkan bulu ketiak yang paling kamu suka, ladies?