Maybelline Spring 2018 Collection


Brand drugstore Maybelline sudah merilis lini kosmetik Spring 2018-nya pada akhir tahun ini. Beberapa kosmetik yang masuk dalam dereta koleksi terbaru ini yaitu:

  • Maybelline Superstay Matte Ink Liquid Lipstick: Lipstick matte dengan 5 pilihan warna seru, mulai dari warna ungu pastel hingga merah yang seksi
  • Maybelline Face Studio Master Holographic Prismatic Highlighter: Highlighter yang bisa memberikan efek holografik seketika pada wajah. Tersedia dalam 2 shade, silver dan ungu metalik.
  • Maybelline Lasting Drama Light Eyeliner: Eyeliner pensil dengan efek shimmer yang cantik.
  • Maybelline Total Temptation Eyeshadow + Highlight Palette: 8 eyeshadow dan 2 highlighter dalam 1 palet praktis.
  • Maybelline Superstay Full Coverage Foundation: Foundation yang memberikan full coverage tahan lama hingga 24 jam.
  • Maybelline Lip Studio Python Metallic Lip Kit: Lip kit dengan 2 shade warna metalik dan vivid untuk ciptakan bibir kromatik.
  • Maybelline The City Kits All-in-One Eye & Cheek Palette: Set yang terdiri dari eyeshadow, blush on, dan highlighter dalam pilihan warna pastel yang soft dan cantik.

Koleksi ini sudah bisa kamu temui di toko online resmi Maybelline USA dan beberapa toko online khusus regional Amerika, seperti Ulta.com. Sayangnya, koleksi ini belum bisa kamu temui di toko online resmi Maybelline Indonesia ataupun toko retail seluruh dunia nih, Ladies. Harap bersabar ya!

source: http://www.musingsofamuse.com/


MAC Lunar New Year Collection


MAC juga tidak mau kalah dengan lini kosmetik terbarunya di tahun 2018. Brand kosmetik asal Kanada ini sudah menyiapkan koleksi Lunar New Year dengan kemasan yang sangat lucu. Makeup artist asal Korea, Yang Jin-seon, mengunggah gambar koleksi makeup terbaru dari MAC ini di Instagramnya. Koleksi ini terdiri dari lipstick, eyeshadow dengan dominasi warna pastel, serta highlighter dan blush. Semua kosmetik dalam koleksi Lunar New Year dikemas dalam packaging berwarna putih dan pink ombre yang manis. Koleksi lucu ini kabarnya akan dirilis secara resmi di Amerika pada tanggal 18 Januari 2018.

source: https://www.instagram.com/jins_yang/
baca juga


Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Quad


Salah satu produk eyeshadow dari Wet n Wild, yaitu Wet n Wild Color Icon Trio Eyeshadow, merupakan produk yang cukup digemari oleh para beauty enthusiast dan juga banyak wanita karena formulanya yang sangat bagus. Kali ini, Wet n Wild hadir dengan versi upgraded dari Color Icon Trio, yaitu Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Quad yang terdiri dari 4 warna eyeshadow dalam 1 palet. Produk ini sudah bisa kamu beli langsung di situs Wet n Wild USA seharga US$2.99 dan belum tersedia di toko-toko retail. Kira-kira akan sebagus Color Icon Trio enggak ya?
 

source: https://www.wetnwildbeauty.com


Too Faced Unicorn Collection


Makeup hologram dan penuh dengan kilap diprediksi akan menjadi tren di tahun 2018. Karena itu, Too Faced berkolaborasi dengan penyanyi country asal Amerika, RaeLynn, telah menyiapkan koleksi makeup baru bertemakan unicorn yang warna-warni dan fun. Koleksi ini didominasi dengan packaging hologram yang lucu serta shade warna pastel. Apa saja sih komestik yang termasuk dalam koleksi unicorn dari Too Faced x RaeLynn ini? Beberapa di antaranya yaitu Life’s a Festival Eyeshadow Palette ($12), Festival Refresh Spray ($21), La Creme Mystical Effect Lipsticks ($22), Magic Crystal Transforming Lipgloss ($19), Magic Rainbow Strobing Brush ($34), dan Unicorn Horn Mystical Effects Highlighting Stick ($28).

source: https://www.instagram.com/trendmood1/