Bisa Dipadankan dengan Gaya Feminin

Faktanya, denim bisa sangat fleksible di berbagai konsep style. Meski kerap diidentikan dengan gaya boyish, namun sifat kasual dari denim pun kini mulai mengalami regenerasi. Kamu bisa sangat bebas mengenakan kemeja ataupun blouse dengan high low cuffs jeans ini. Fringe-nya yang khas membuat tampilan dengan celana jeans menjadi tak membosankan.
 

source: https://id.pinterest.com


 

Gaya Musim Dingin

Meski dengan item yang sama, yaitu high low cuffs jeans, kamu bisa menampilkan gaya yang berbeda. Apalagi saat menghadapi musim penghujan. Bukan berarti kamu melupakan peran jeans. Tinggal padankan sweater yang hits dengan celana jeans ini. Jika ingin tambah stylish, kamu bisa memilih model ripped jeans di bagian permukaan jeans.
 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Padukan dengan Outerwear

Celana jeans jenis ini memang cenderung skinny, sehingga akan memperlihatkan bentuk kakimu. Nah, jika kamu nggak terlalu percaya diri dengan bentuk kakimu, kamu bisa menyiasatinya dengan peranan outerwear yang panjangnya hingga sebetis. Dengan begini, tidak hanya stylish, tapi juga bisa fungsional juga kan!
 

source: https://id.pinterest.com


 

Flowery Jeans with Ombre Style

Satu yang nggak kalah hits adalah model bordir yang kini banyak diaplikasi pada jeans. Tren ini bisa kamu ikuti juga. Kamu bisa memilih celana high low cuffs jeans yang memiliki flowery embroidery. Biar tambah hits, kamu bisa padankan dengan kaos hitam yang skinny, dan juga warna rambut ombre. Cool!
 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Show Off with Off The Shoulder

Denim style yang menarik adalah ketika kamu bisa kenakan apapun bersama denim namun tetap terlihat classy. Nah, kamu bisa coba dengan mengkombinasikan gaya baju kekinian, yakni off the shoulder blouse bersama dengan high low cuffs jeans. Aksen flare dan ruffle juga bisa menjadi poin menarik jika mengkombinasi gaya ini.
 

source: https://id.pinterest.com