Merekatkan Dengan Lem

Lem power adalah solusi terbaik untuk memperbaiki hak sepatu yang patah. Ini adalah salah satu fashion hacks yang mudah dilakukan. Yuk ikuti caranya:

  • Pastikan area yang akan diperbaiki sudah dibersihkan, kering, bebas minyak dan bekas lem
  • Haluskan Dengan amplas tumit yang permukaannya kasar hingga rata
  • Oleskan lem power , lakukan tekanan dengan menggunakan string atau benda berat
  • Diamkan sebentar dan jemurlan di bawah panas matahari sekitar 1 jam agar lem benar-benar merekat dengan baik, maka sepatumu akan kembali lagi seperti semula.
source: http://autobild.co.id


 

Patahkan Heels yang Satunya

Berjalan dengan tidak seimbang dan menahan malu, itulah kesan pertama ketika heels atau hak sepatumu patah. Jika dalam keadaan mendesak, tentu kamu akan melakukan segala cara. Cara yang paling cepat adalah dengan mematahkan hak sepatu yang masih utuh, agar pijakanmu lebih seimbang.

Hal ini ternyata pernah dialami Andien, penyanyi jazz muda Indonesia. Saat itu tahun 2000, Andien sedang mempromosikan albumnya yang pertama di salah satu mall di Jakarta. Tidak hilang akal, pemilik nama lengkap Andini Aisyah Hariadi itu mencopot hak sepatu yang satu lagi. Ia meminta bantuan dari salah satu penari pria yang ada di atas panggung. Wah cara yang spontan dan cepat ya, ladies. Dengan cara ini, tentu kamu dapat bergerak bebas lagi.

source: http://asianetindia.com


 

baca juga

Pergi ke Tempat Reparasi Sepatu

Jika kedua hal di atas tak bisa kamu lakukan, tentu kamu tak harus membuang sepatu kesayanganmu kan? Kamu dapat menyerahkan ke orang yang ahli. Kunjungi tukang reparasi sepatu agar kamu mendapatkan perbaikan yang maksimal.

Tukang reparasi sepatu akan memberimu pertimbangan, seperti menambal bagian hak, menggantinya dengan baru atau bahkan memilihkanmu warna yang lebih sesuai, yang artinya kedua hak sepatu harus diganti ulang. Nah pasti sepatumu akan mempunyai tampilan yang baru lho, ladies.

 

source: http://www.tribunnews.com


 

Manfaatkan Garansi

Jika sepatumu masih dalam tahap garansi, tak ada salahnya kamu kembali ke toko dimana kamu membeli sepatu tersebut. Bicarakan kendalamu agar penjual mengerti dan menggantinya dengan sepatu sejenis yang baru. Untuk kasus ini, biasanya kamu harus menunjukkan nota pembelian atau struk pembelian ya, ladies.

source: http://www.alodokter.com


Kamu dapat memilih salah satu cara di atas yang paling memungkinkan. Heels yang patah, tentu bukan masalah lagi ya, ladies. Fashion hacks di atas dapat kamu manfaatkan. Kamu dapat tampil ceria seperti biasa lagi dengan sepatu kesayangan.