Meskipun Bikin Happy, Ternyata Ini Loh Dampak Buruk Menonton Video Mukbang! Waduh!

source: https://i1.wp.com/otacouncil.com/wp-content/uploads/2017/03/C6MOFxkU0AAvOxv.jpg

Siapa yang di sini suka nonton video mukbang ladies??? Hayoo ngaku.. Meski kegiatan ini super menyenangkan karena bikin kita happy, ternyata ada juga efek negatifnya ladies.. Dimana bisa bikin kita lupa waktu, jadi anti sosial, terus yang bahaya lainnya adalah.. ketika kamu mulai merasa kepo sama rasa makanan yg dicoba. Alhasil kamu jadi punya planning mencoba makanan mukbang yang terkadang belum tentu sehat itu. Kalau sudah begini gak cuma kesehatan kamu yg terganggu tapi.. kantong juga. Duh!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    anon
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    3 Jan 2018 8:09 am
    duh aku suka banget nonton yuka kinoshita padahal
    0
    Reply
  • 2
    Miradhani27
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    5 Mar 2018 10:28 pm
    huhuhuhu bukannya itu ya tujuan dari mukbang? biar yang nonton ngiler? wkwkk aku jadi justru ga mau nonton mukbang karena kalo udah nonton bawaannya langsung laper. apa lagi mereka pake mic yang super jernih gt jadi kalo makan kriuk2nya kedengeran :"" trus mereka juga lahap gt kan makannya.... apalagi kalo lagi makan yang ada mozarellanya.. beh... lambaikan tangan deh aku nontonnya haha
    0
    Reply
  • 3
    Valentia88
    Total13
    Spam
    Edit
    Delete
    16 Jun 2018 10:24 pm
    Hmmm kalau aku justru nggak ngerti sih tujuan dari video mukbang... Soalnya selain banyak banget makannya yang membuat aku eneg, aku belum tentu ngiler dengan makanan yang dikonsumsi. Misalnya aku lagi pengen makan apa, eh videonya makan yang berbeda. Atau kadang suka nggak bisa ngebayangin aja rasanya kayak gimana. Tapi aku rasa dampak negatif yang disebutkan diatas lebay banget deh. Masa sampai lupa waktu dan anti sosial, apapun yang dilakukan berlebihan ya bakalan begitu.
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category