Tunik Kemeja dengan Jeans

Inpirasi pertama jika kamu ingin terlihat langsing ketika mengenakan kemeja, kamu bisa ikutin gaya pakaian satu ini nih ladies. memadu padankan tunik kemeja dengan celena jeans. Khususnya buat kamu tidak memiliki tinggi badan yang proposional, kamu bisa mengenakan gaya satu ini agar tubuh terlihat lebih jenjang dan tinggi. Agar terlihat lebih feminim, kamu bisa memakai sepatu heels agar kakimu terlihat lebih tinggi dan kamu bisa tampil percaya diri dengan kemeja.
source: https://www.hipwee.com

 

Tampil Feminin dengan Kemeja Motif Bunga

Ingin tampil feminin dan terlihat langsing dengan kemeja, kamu bisa kenakan kemeja dengan motif bunga seperti berikut ini ladies. Pilih motif full print untuk menutupi kekurangan di tubuh kamu dan pilih kemeja model tunik agar tubuh terlihat lebih tinggi dan langsing. Jika ingin mengenakan kemeja seperti ini untuk busana kantor, kamu hanya tinggal memadu padankan dengan celana bahan dan sepatu heels andalanmu.
source: https://butikdewibusana.files.wordpress.com

 
baca juga

Tampil Boyish dengan Kemeja Kotak

Buat kamu yang ingin berpenampilan sedikit boyish, kamu juga bisa memadu padankan kemeja dengan motif kotak-kotak yang dijadikan sebagai outer dengan dalaman kaos polos. Penampilan seperti ini bisa bikin kamu tampil sedikit lebih kurus lho ladies! Kamu juga bisa memadu padankan dengan celana jeans dan sneakers. Tampilan seperti ini cocok banget kamu kenakan sebagai busana ke kampus atau hangout bersama teman ke mall.
source: https://www.hipwee.com

 

Kemeja dengan Jumpsuit

Ingin tampil fashionable dan terlihat kurus dengan kemeja, kamu bisa memadu padankan kemeja dengan jumpsuit kotak-kotak seperti penampilan berikut ini lho ladies. Jika jumpsuit yang akan kamu kenakan memiliki motif kotak-kotak, kamu bisa memadu padankan dengan kemeja polos agar tidak terlalu penuh atau full dengan motif. Gaya seperti ini juga bisa membuat kamu terlihat lebih tinggi lho.
source: https://images.detik.com

 
baca juga

Kemeja dengan Rok Panjang

Buat kamu yang suka bergaya vintage, inspirasi berikut ini biusa banget kamu tiru lho ladies. Kamu bisa memadu padankan kemeja putih polos dengan rok panjang dengan notif striped lebar seperti gaya berikut ini. Jangan lupa untuk memasukan kemejamu ke dalam rok agar gaya vintage kamu semakin terasa. Jangan lupa untuk memakai heels agar tubuh terlihat lebih tinggi dan kaki jenjang ya ladies.
source: https://www.hipwee.com