Inglot O2M Breathable Nail Enamel

Inglot O2M Breathable Nail Enamel merupakan kutek halal asal Polandia yang sudah banyak digunakan oleh para muslimah Indonesia. Tidak hanya dikenal di Indonesia, produk ini juga ternyata banyak digunakan oleh wanita dari Timur Tengah lho. Soal warna, tidak usah diragukan lagi nih ladies.

Inglot O2M Breathable Nail Enamel punya sekitar 60 warna cantik yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Warna yang paling banyak digemari antara lain, warna pastel, nude, soft mate dan mettalic. Kutek halal ini punya tekstur yang lembut banget dan mudah untuk kamu aplikasikan di kukumu.

Tidak hanya aman, produk ini juga tidak mengandung bahan kimia yang bisa merusak kuku kamu. Nah, buat kamu yang sedang mencari kutek halal, kamu bisa cari produk Inglot ini di berbagai online shop di Indonesia.

source: http://sonailicious.com



 

Tuesday in Love

Tuesday in Love merupakan kutek halal asal Kanada yang aman digunakan oleh hijabers. Konon menurut para penggunanya, kutek halal ini paling mudah terserap oleh air dibandingkan kutek halal merek lainnya. Tidak hanya itu, jika kamu sedang terburu-buru ingin mengganti warna cat kuku pun, kutek halal ini sangat mudah terkelupas sehingga kamu bisa langsung mengganti dengan warna lainnya.

Pilihan warna dari cat kuku ini juga cukup beragam dan punya warna-warna soft yang bikin kamu dijamin jatuh cinta dengan warna-warna dari kutek halal ini. Antara lain, warna pastel, mint choco chip, alien touch, suny days dan masih banyak warna yang lainnya.

source: https://i.pinimg.com



 

baca juga

Zoya

Sebagian orang tahu kalo brand Zoya merupakan salah satu brand fashion yang ada di Indonesia. Nah, rupanya belum banyak yang tahu juga nih ladies, kalo Zoya sudah mengeluarkan beberapa varian kosmetik halal termasuk kutek halal yang aman digunakan buat kamu para muslimah.

Kalo ditanya soal kualitas, kamu tidak usah khawatir lho ladies. Kutek halal dari Zoya ini dijamin punya kualitas yang tidak kalah bersaing dengan brand luar negri lainnya. Variasi warna yang bisa kamu pilih juga beragam lho, termasuk warna-warna matte yang jadi andalannya.

source: https://s.kaskus.id



 

Maya Cosmetics

Maya Cosmetics merupakan kutek halal asal USA yang aman digunakan untuk para muslimah saat wudhu dan shalat. Tidak hanya itu, produk ini juga juga diklaim sebagai produk cruelty-free dan vegan.

Kutek ini banyak digemari banyak wanita khususnya muslimah karena punya tingkat kekeringan yang sangat cepat lho, hanya memerlukan waktu 10 detik saja untuk kering. Maya Cosmetics punya sekitar 20 pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Nah, tunggu apalagi nih ladies, yuk tampil cantik dengan cat kuku halal dan aman!

source: https://sep.yimg.com