Umumnya, pria memiliki sifat visual. Artinya ia akan lebih mudah mengingat wanita yang terlihat menarik secara fisik. Namun diam-diam pria juga memiliki ketertarikan terhadap wanita yang memiliki sifat dan kebiasaan tertentu, lho!

Tersenyum

source: http://www.advancedlaserandmedspa.com
Untuk mulai mengenal seseorang, cara yang paling enak dan mudah adalah ngobrol langsung. Senyuman adalah satu sinyal bahwa Anda cukup nyaman dan bersedia untuk ngobrol bareng. Maka berikan senyum Anda sebagai tanda bahwa Anda adalah wanita yang menyenangkan
source: http://www.vemale.com/relationship/love/44238-10-cara-mudah-menaklukkan-hati-pria-yang-anda-suka.html

Rendah Hati & Anggun

Pada umumnya seorang pria tidak menyukai wanita yang berlebihan, untuk itu jika anda ingin sang pria idaman tertarik kepada anda maka hal yang perlu anda lakukan yaitu bersikap sederhana meskipun anda memiliki kelebihan yang tidak wanita lain miliki misalkan, materi, pekerjaan atau kecantikan anda. Biarkanlah pria tersebut mengetahui semua kelebihan yang anda miliki dengan sendirinya tanpa dibuat-buat. Jika anda sengaja membuat dia agar mengetahui kelebihan anda maka kemungkinan dia akan menyangka bahwa anda sombong.
source: http://bisikan.com/10-cara-jitu-dan-ampuh-memikat-hati-pria-idaman

Pandangan Mata

source: http://www.lifewithsoul.com
Bila ada yang menyapa atau mengajak bicara, terutama lawan jenis, eye contact adalah hal penting. Tunjukkan wajah relaks disertai senyum ramah. Usahakan mata Anda tidak terlalu lincah bergerak ke sana kemari menjauhi lawan bicara.

Jika Anda merasa tak nyaman menatap mata lawan bicara terlalu lama, Anda bisa menatap ke bagian rahang dan bibirnya dalam hitungan tiga sampai empat detik, lalu kembali tatap matanya dalam-dalam. Dengan begitu, Anda akan terlihat seperti menikmati pembicaraan, menikmati wajah tampannya, sekaligus flirting.
source: http://www.femina.co.id/isu.wanita/seks/5.cara.menarik.perhatian.pria/005/004/16

Mandiri Namun Tidak Mendominasi

source: http://bisikan.com/
Pria juga tidak menyukai wanita yang terlalu mendominasi. Pria adalah makhluk yang memiliki ego tinggi yang diciptakan sebagai dominator. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika menjadi wanita yang “lemah” yang membutuhkan pertolongan dan perlindungan darinya. ?Meskipun Anda tahu bahwa Anda tidak bisa dikuasai olehnya. Tapi jika dilakukan sesekali dan tidak berlebihan tidak menjadi masalah. Dan jangan terlalu lemah karena pria juga tidak menyukai wanita yang tidak mandiri.
source: http://cara-terindah.blogspot.com/2014/05/cara-menarik-perhatian-pria-dan.html

Tutur Kata Lembut

source: http://motherscircle.net
Sebagai catatan, sepanjang pria yang akan kamu pikat berdarah asia, cara ini menjadi hal yang wajib. Saat pria tau bahwa kamu (wanita) sedang emosi namun kamu bisa mengendalikan bicaranya, itu akan meningkatkan value?/ nilai kamu dimata pria, Jelas dan fakta bahwa budaya sangat berpengaruh dalam hal ini.
source: http://bundaily.com/2014/09/02/10-cara-memikat-hati-pria-ala-bundaily/