1. Wardah/ Wardah Lip Cream – See You Latte
 

Harga: Rp59.000,-
Liquid lipstick dari brand local dengan tesktur velvet creamy. Warna see you latte ini cocok untuk penyuka tampilan natural. Lembut di bibir dan memberikan efek matte yang tidak meninggalkan kesan lengket. Memiliki variasi pilihan warna lain yang sangat banyak.
 
“Aku suka banget dengan Wardah Exclusive Matte Lip Cream warna See You Latte ini. Dari segi warna, tekstur, performanya dan juga harganya!.”

Sumber Blogger (http://www.allseebee.com/2016/08/review-wardah-exclusive-matte-lip-cream-03-see-you-latte.html)

 

2. Make Over/ Make Over Intense Matte Lip Cream – 004 Vanity
 


Harga: Rp100.000,-
Lip cream dari brand local yang super pigmented atau full coverage. Bertahan hingga 8 jam pemakaian. Warna Vanity ini menjadi warna  nude yang banyak dicari. Cocok untuk sehari-hari tanpa kesan pucat.
 
“Kelima warna di atas punya tekstur yang sama bagusnya. Warnanya sangat pigmented dan mudah diratakan pada bibir.
Walaupun totally not smudgeproof dan kissproof, mau hapus lip cream ini biar total bersih harus tetap pakai make up remover karena warnanya strong banget. ”


Sumber Blogger (https://diahcerita.blogspot.co.id/2017/03/review-make-over-intense-matte-lip-cream.html)

 
baca juga

3. Pixy / Pixy Lip Cream –  01 Chic Rose
 

Harga: Rp45.000,-
Lip cream dari brand local yang cukup transferproof. Tekstur matte tapi terlihat moisturizing. Warna Vintage Rose ini cocok untuk kegiatan sehari-hari dengan nuansa mauve. Sangat ringan sehingga nyaman di bibir dengan wangi yang enak.
 
“Aku bakal bilang produk ini recommended buat kalian. Warnanya bagus, harganya oke, nemuinya pun ga susah. Memang ada beberapa faktor yang kurang aku suka, tapi karena aku tahu kalian pasti punya preference sendiri dalam memilih lip cream jadi it's up you, guys. But, Lip Cream ini layak banget dicoba dan worth every penny.. ”

Sumber Blogger (http://www.gadzotica.com/2017/09/pixy-lip-cream-nude-colour-review.html)

 

4. Posy Beauty / Posy Beauty Lip Cream - Envy
 

Harga: Rp149.900,-
Liquid lipstick dengan label halal dan cruelty free. Shade Envy ini cocok untuk kamu penyuka warna natural dan feminine. Tidak transfer dan tahan lama dengan hasil akhir semi matte.
 
“Posy Beauty lip cream bisa stay sampai 5-6 jam dengan baik. Gak ada kecenderungan kering, dan tidak transferproof. Lip cream-nya stay kok di bibir, hanya saja kalau dipegang, lipstik masih bisa nempel di jari.  Lipstik akan luntur kalau dibawa makan, dan perlu reapply karena tampilan lipstik di bibir bisa hilang sama sekali terutama kalau makan makanan berminyak.”

Sumber Blogger (https://lippielust.com/id/2017/10/27/posy-beauty-sins-of-desire/)

 

baca juga

5. Sariayu / Sariayu Duo Lip Color (Martha Tilaar) – K07 Krakatau
 

Harga: Rp99.000,-
Lip Cream yang memiliki dua sisi, glossy dan matte. Super smooth dan super pigmented dalam sekali pulasan. Warna Krakatau ini termasuk peachy brown dan cocok untuk semua warna bibir. Direkomendasikan untuk kamu penyuka makeup tipis. Memiliki wangi yang enak dan tidak mengganggu.
 
“Untuk produk Sariayu Duo Lip Color ini saya beri nilai 8/10, karena tekstur, pilihan warna, dan pigmentasinya bagus, ditambah harganya yang di bawah Rp100.000.”

Sumber Blogger (https://bluestellar.wordpress.com/2016/06/10/sariayu-duo-lip-color-review/)


 

6. Noryuki Cosmetics / Noryuki Beauty Lip Cream - Chibi

Harga: Rp123.000,-

Liquid lipstick dari brand lokal ini mengandung sheabutter dan vitamin E. Warna Chibi ini akan memberikan kesan yang girly. Tidak meninggalkan kesan lengket dan dan tidak membuat bibir kering dengan hasil akhir matte. Lipstik ini juga telah disertifikasi oleh BPOM.

“Tapi kalo buat aku sih, aku suka-suka aja apalagi lip cream ini bener-bener ga bikin bibir aku keliatan kering, lebih suka ke tekstur dan pigmentasinya.”

-Sumber Blogger (http://www.ziamakeup.com/2017/06/review-lip-cream-noryuki-cosmetics.html)

 

7. M.O.B Cosmetic / M.O.B Cosmetic Ulti-Matte Lip Creme - Play Fair

Harga: Rp128.000,-

Lip Cream ini memiliki perlindungan Vitamin E dan UV untuk menjaga bibir tetap lembap. Merupakan lip cream yang sangat transferproof sekaligus waterproof. Packaging yang cute dengan bahan akrilik transparan yang elegan. Warna Play Fair ini cocok untuk kamu yang ingin tampilan natural namun terlihat beda.

“waktu pertama kali di aplikasikan di bibir lip creme matte ini lembut banget dan wanginya juga soft gitu. Ga ada rasa lengket sama sekali dan MOB Ulti-Matte Lip Creme sangat transferproof plus waterproof! Pokoknya susah banget hilangnya dan untuk membersihkannya harus menggunakan makeup atau lip remover.”

-Sumber Blogger (http://www.miharujulie.com/2017/05/mob-cosmetic-ulti-matte-lip-creme.html)

 

8. Bereal Cosmetics - Go Getter (Mauvish Brown Lip Cream)

Harga: Rp129.000,-

Lip Cream ini cocok untuk digunakan untuk kegiatan presentasi, job interview hingga berolahraga. Warna coklat dengan campuran mauve ini aman untuk digunakan pada semua warna kulit dan juga cocok menjadi pilihan untuk wanita yang menyukai warna-warna gelap. Memiliki formula yang super melembapkan dan juga aplikator yang nyaman saat diaplikasikan ke bibir. Hanya sekali swipe, mampu mengcover warna bibir dengan sempurna.

"Be Real Lip Cream hadir dalam 5 warna mulai dari nude, pink dan mauve. Warna yang cukup aman untuk dipakai sehari-hari, teksturnya juga nyaman dan nggak bikin kering. Setelah beberapa kali saya coba, Be Real Lip Cream termasuk yang kiss proof dan memudar secara perlahan. "

Sumber : http://www.alodita.com/2017/12/be-real-lip-cream-review-swatches.html

Gimana Beautynesian, lip cream manakah yang ingin kamu coba?