Dian Pelangi

Siapa, sih, yang enggak kenal Dian Pelangi? Pada 2015 lalu namanya booming begitu juga dengan desain baju colorful-nya. Dian Pelangi menjadi role model para hijabers Indonesia dan karyanya sudah dikenal di dunia fashion internasional. Dian Pelangi yang lahir pada tahun 1991 ini ternyata sudah memiliki ketertarikan dalam dunia fashion sejak dini. 

Dian Pelangi lulus dari Ecole Superieure des Arts et Techniques de la Mode(ESMOD) tahun 2008 dan menjadi anggota pengusaha Mode (APPMI). Berbagai fashion show di luar negeri menjadi tempat Dian untuk memperkenalkan karya-karyanya yang epik. Dari London Fashion Week hingga Couture Fashion Week di New York sukses disambangi Dian. Saat ini, tidak hanya di luar negeri, desain baju Dian pelangi juga menjadi favorit di Timur Tengah!

source: https://www.goodnewsfromindonesia.id/


 

Anniesa Hasibuan

Anniesa Hasibuan adalah desainer muslim pertama yang berhasil memamerkan karya di New York Fashion Week 2016. Desain baju Anniesa Hasibuan yang glamour menarik perhatian para pemerhati fashion dunia. Namanya langsung melejit dan dikenal dunia.

Kiprahnya terbilang singkat banget, lho. Anniesa Hasibuan baru menjajak karir pada tahun 2015 saat mengikuti Kaftan Festival Westfield. Sayangnya, tahun ini Anniesa Hasibuan harus berurusan dengan pihak berwenang karena terlilit kasus. Namun begitu, kita tetap harus bangga dengan pencapaian Anniesa Hasibuan. 
source: http://anniesahasibuan.blogspot.co.id/


 

baca juga

Jenahara Nasution

Nama Jenahara Nasution bukan nama baru di dunia fashion muslim. Anak dari artis kawakan Ida Royani ini sudah lama berkiprah di dunia fashion. Jenahara menjadi salah satu desainer muslim di Indonesia yang patut diperhitungkan.

Jenahara mendirikan fashion line dengan nama Jenahara pada tahun 2011. Desain baju Jenahara yang simple dan didominasi warna-warna monokrom beberapa kali dipamerkan di berbagai fashion runway seperti di Hong Kong, Thailand hingga Milan.
source: https://www.dream.co.id/


 

Rani Hatta

Salah satu desainer muda Indonesia yang kiprahnya mendunia adalah Rani Hatta. Rani Hatta mengenyam pendidikan fashion di Susan Budiharjo Fashion Design School dan keluar sebagai lulusan terbaik. Desain baju koleksi Rani Hatta juga sangat merepresentasikan dirinya. Basic, minimal dan effortless, mendominasi seluruh karyanya.

Pada tahun 2012 silam, Rani Hatta mendirikan fashion line sendiri dengan nama Hattaco. Baru-baru ini ia memamerkan karya di Tokyo Fashion Week dan namanya kini dikenal oleh penggemar fashion dunia. 

source: http://www.hijabkeren.com/