Blobar

Blobar merupakan salah satu salon yang terletak di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Salon yang satu ini memiliki tempat yang cantik banget, selain enak untuk memanjakan diri sambil creambath, tentunya pasti kamu juga tidak sabar untuk foto-foto di salon yang memiliki nuansa pink dan putih ini. Dengan suasana seperti ini, pasti kamu jadi tambah betah untuk berlama-lama di sini. 
source: https://www.inclovermag.com/


 

Rudi Hadisuwarno

Jika sudah berbicara mengenai creambath, Rudi Hadisuwarno ahlinya. Buat kamu yang ingin creambath, tidak usah berpikir panjang untuk memilih salon yang satu ini. Selain harganya yang bisa dibilang lumayan terjangkau untuk kualitas senyaman dan memuaskan seperti ini, kamu juga pasti akan bisa bersantai dan memanjakan diri dengan sempurna di salon tersebut.
source: http://www.gendingkedis.com/


 

baca juga

Rogers Salon

Buat kamu yang ingin sedikit merasa mewah dalam memanjakan diri, Rogers Salon bisa menjadi pilihan tepatmu. Tempatnya yang eksklusif bisa memberikanmu ketenangan ketika melakukan treatment creambath. Jika kamu mampir ke cabangnya yang berada di Jl. Wolter Monginsidi, kamu akan merasakan creambath dengan nuansa air terjun yang bisa membuat kamu relax banget.
source: http://www.rogersalon.com/


 

Gorjes Salon

Ingin keluar salon dengan perasaan puas? Coba deh untuk melakukan treatment creambath di Gorjes Salon yang berada di Pacific Place, Jakarta. Meskipun tempatnya tidak terlalu besar, tapi kamu akan merasa nyaman banget di sini. Kamu bisa melakukan perawatan sambil menonton tv, dilayani oleh staff yang ramah-ramah banget, dijamin kamu bisa mendapatkan pengalaman creambath yang menyenangkan.
source: http://www.jeanmilka.com/

Dengan berbagai manfaat creambath yang bisa kamu rasakan, tentunya kamu juga ingin melakukan perawatan tersebut di tempat yang bisa membuatmu nyaman dan rileks. Coba deh datang ke salah satu rekomendasi salon di atas untuk mendapatkan pengalaman creambath yang menyenangkan. Kira-kira dari keempat salon di atas, mana yang akan menjadi pilihanmu, Beautynesian?