Hijabers! Intip Yuk Teknik Menggunakan Kulot Agar Terlihat Lebih Tinggi dan Langsing!

source: https://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/04/0-sonya.jpg

Dear hijabers,, aku yakin kalian pasti suka banget sama kulot! Selain karena bahannya enak, celana ini juga bikin kita selalu stylish. Tapi ada loh teknik menggunakan kulot yang tepat dear.. terlebih bagi kamu yang ingin keliatan langsing dan tinggi. Pertama pilihlah kulot dengan warna yang gelap, lalu kamu juga bisa memilih kulot dengan motif garis yang vertikal agar memberi ilusi badan lebih tinggi. Kamu juga bisa memadukan high heels dan juga crop tee yang sopan ladies agar menambah kesan tinggi. Cakep banget deh! Coba ya ladies!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    anna
    3 Jan 2018 7:40 am |
    Spam
    thank you kak infonya...
    1
    Reply
  • 2
    Valentia88
    6 Apr 2018 10:30 pm |
    Spam
    Ecka, setuju banget sama saran-saran kamu diatas! Bukan hanya hijabers, yang bukan hijabers namun bertubuh pendek pun bisa menerapkan trik-trik ini lho buat padu padan kulot... Terus kalo aku boleh nambahin, sebaiknya jangan pakai kulot yang terlalu lebar ke samping, atau bahan mengembang dan plisket, karena akan membuat tubuh kelihatan makin kecil dan lebar. Selain itu, pilih kulot yang panjangnya sedikit di atas mata kaki, untuk memberi kesan kaki yang lebih jenjang, lalu kamu akali dengan memakai kaus kaki. Oke kan?
    0
    Reply
  • 3
    Raisa Kendria
    16 May 2018 8:42 am |
    Spam
    HAHAHA ini style aku bangett! Karena aku sendiri emang pendek dan langsing pasti aku selalu pakai kaos yang bergaris horizontal dan kulot yang warna gelap. Ditambah sama sepatu wedges. Simple tapi tetep stylish.

    Email : raisakendria10@gmail.com
    0
    Reply
  • 4
    Ernarena
    17 May 2018 7:22 am |
    Spam
    Kulooot, gak tau kenapa tapi aku suka banget sama kulot.lebih leluasa gerak ya.
    Rena670403@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category