Simple Scarf With Casual Outfit

Tips fashion simpel dengan scarf yang pertama ini mudah saja. Kamu hanya perlu menggantungkan scarf di leher. Pilih scarf favorit kamu dan padukan dengan outfit casual, maka kamu akan tampil lebih stylish. 

 
source: https://id.pinterest.com


 

French Twist Scarf

Ingin bergaya biker chick? Kamu bisa coba gaya french twist scarf berikut ini. Ambil scarf kamu dan lipat menjadi segitiga, kemudian ikat longgar scarf pada leher kamu dengan gaya seperti ini.  Simpel tapi keren kan?

 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Waist Twist

Pernah kepikiran nggak sih memakai scarf tidak pada leher? Ternyata untuk tampil stylish menggunakan scarf tidak hanya diikat pada leher saja. Jika kamu rasa dress atau outfit yang kamu kenakan terlalu plain, maka kamu bisa bereksperimen menggunakan scarf sebagai tali pinggang. cukup lingkarkan scarf di sekeliling pinggang, kemudian bentuk simpul di bagian depan, samping atau belakang. Tips fashion seperti ini selain unik juga bisa membantu menyembunyikan area perut yang sekiranya membuat kamu kurang pede.  

 

source: https://id.pinterest.com


 

Warmer Shoulder

Cuaca sedang dingin tapi kamu malas memakai jaket? Cukup pilih koleksi scarf kamu dan pakai dengan cara menyampirkan pada bahu. Pilih scarf dengan ukuran agak besar agar dapat menutupi seluruh badan kamu ya! Pilih scarf bermotif jika outfit yang kamu kenakan berwarna polos. 

 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Plaid and Belt

Punya koleksi plaid scarf? Tips fashion berikutnya agar tetap tampil stylish adalah mengombinasikan plaid scarf dengan belt. Kenakan outfit polos dan sampirkan scarf pada bahu. Selanjutnya sematkan belt favorit kamu. 

 

source: https://id.pinterest.com


 

Looper Style

Kamu tidak punya banyak waktu tapi ingin tampil stylish dan elegan? Cukup kalungkan scarf di bagian tengah lalu ikat kedua ujungnya. Selanjutnya silangkan dan kalungkan ke arah belakang. Looper style ini simpel dan sederhana serta cocok untuk kamu kenakan bersamaan dengan outfit polos.

 

source: https://id.pinterest.com


 

The Long Tie

Memakai scarf model long tie ini intinya membiarkan scarf menjuntai layaknya dasi. Pilih scarf yang cukup panjang dan ikat di leher kamu. Mudah, simpel namun tentunya tetap membuat kamu tampil stylish baik dalam suasana santai atau semi formal.

source: https://id.pinterest.com

The Head Wrap

Ingin tampil beda dengan scarf? Kali ini coba deh pakai scarf untuk melengkapi hairdo kamu. Caranya mudah kok! Ambil scarf segitiga, pegang kedua ujungnya lalu lingkarkan ke bagian belakang kepala. Kemudian temukan keduanya di puncak dahi dan kamu ikat. Cantik bukan? Biasanya gaya seperti ini bisa mendukung tampilan boho kamu.

source: https://id.pinterest.com