Sebenarnya Bagaimana Sih Kriteria Kutek Halal?


Semakin majunya teknologi saat ini dapat menciptakan sebuah inovasi kutek halal yang bisa dipakai muslimah. Jadi jika selama ini kamu takut memakai kutek karena wudhu menjadi tidak sah, maka sekarang kamu tidak perlu takut lagi.

Kutek biasanya memiliki lapisan yang menutupi kuku dan tidak bisa ditembus air. Oleh karena itu dibuatlah kutek halal menggunakan bahan seperti kertas yang bisa menyerap atau meneruskan air ke sela-sela kutek dan membasuh kuku. Nah salah satu kutek halal tersebut adalah dari brand Zoya yang hadir dengan berbagai pilihan jenis serta warna-warna menarik.

source: http://mynailartrosnaharjono.blogspot.co.id/


Kandungan dan Formula Kutek Halal Zoya


Kutek halal dari Zoya ini tidak mengandung bahan berbahaya seperti toksin yang dapat merusak pigmen kuku. Kutek Zoya ini juga terasa ringan saat digunakan namun tetap bisa tahan lama. Selain itu, kutek Zoya juga diklaim tidak mengandung DBP dan bebas formaldehyde. 

source: https://id.pinterest.com/
baca juga


Varian Kutek Zoya


Varian dari kutek Zoya ini juga bermacam-macam lho! Mulai dari yang matte sampai glitter juga ada. Berbagai warna modern dan cantik bisa kamu pilih, antara lain:
 

Zoya Edisi Matte Velvet

Kutek halal dari Zoya dengan edisi matte velvet ini menghasilkan warna matte yang terkesan seksi, cantik dan menawan. 

 

source: http://www.kutekonline.com

Zoya Edisi Delight

Lain lagi dengan kutek Zoya dengan edisi delight ini yang menawarkan warna-warna lembut dengan glossy finish namun tetap soft.

 

baca juga
source: https://id.pinterest.com/

Zoya Edisi Whispers Transitional

Kutek Zoya edisi whispers transitional ini menampilkan warna nude glossy yang pastinya sangat cocok jika kamu padukan dengan baju atau hijab warna-warna natural atau juga warna nude yang senada. 

 

source: https://id.pinterest.com/

Zoya Edisi Focus & Flair

Untuk kutek Zoya edisi focus & flair ini menampilkan warna-warna yang berani seperti warna basic kutek pada umumnya seperti biru, merah, ungu dan cokelat.

 

source: https://id.pinterest.com/

Zoya Edisi Island Fun

Seperti namanya, kutek Zoya edisi island fun ini menampilkan warna-warna yang terkesan fun dan cerah seperti magenta atau tosca.

 

source: https://id.pinterest.com/

Zoya Edisi Petals

Selanjutnya ada kutek Zoya edisi petals yang terinspirasi dari warna kelopak mawar yang soft seperti peach, putih, pink, ungu dan warna lainnya yang mengandung shimmer.

 

source: https://id.pinterest.com/

Zoya Edisi Naturel Satin

Warna natural dengan efek satin hadir dalam kutek Zoya edisi natural satin. 

source: http://extendmarketing.co.nz/

Zoya Edisi Pixie Dust

Nah, kalau edisi pixie dust ini merupakan edisi kutek Zoya yang menghadirkan warna-warna cerah yang mengandung glitter. Untuk kamu yang aktif, ceria dan enerjik cocok memakai kutek edisi pixie dust ini.

 

source: https://id.pinterest.com/

Zoya Edisi Tickled & Bubbly

Edisi terakhir dari kutek Zoya adalah tickled & bubbly dengan warna-warna cerah dan unik.

 

source: http://www.elevenia.co.id/


Harga Kutek Zoya


Untuk harga kutek halal dari Zoya ini dibanderol sekitar Rp100.000 - Rp150.000. Kamu bisa membelinya di counter resmi Zoya atau bisa juga secara online.
 

source: https://id.pinterest.com/