Tips Memilih Tas Backpack Multifungsi


Memilih tas ransel yang multifungsi tidak boleh sembarangan. Ada beberapa aspek yang harus kamu perhatikan agar tas yang kamu beli tetap dapat nyaman dipakai dan cocok untuk digunakan pada beragam kegiatan.

  1. Pilih warna yang netral. Jangan gunakan tas dengan warna yang mencolok jika ingin tas tersebut dapat dipakai pada beragam aktivitas. Pilihlah warna netral yang mudah dipadukan dengan beragam outfit dengan variasi warna. 
  2. Ruang tas fleksibel. Pastikan tas kamu memiliki ruang yang cukup fleksibel. Jadi tidak memiliki bentuk yang kaku sehingga kamu akan kesulitan untuk menyesuaikan isi barang yang akan kamu bawa.
  3. Pilih model yang sesuai dengan style kamu. Jika kamu sedikit tomboy, tidak masalah untuk memilih tas ransel dengan model yang kasual. Sedangkan untuk kamu yang memang feminine, tas ransel cantik akan sangt cocok untuk kamu gunakan.
  4. Backpack multifungsi. Kamu juga bisa mencari tas ransel dengan spesifikasi dapat diubah menjadi shoulder bag. Dengan begitu, kamu dapat lebih mudah melakukan variasi style tas sesuai mood kamu.
source: https://www.pinterest.com/


 


Inspirasi Model Tas Backpack Multifungsi


Nah, sebagai referensi, berikut ini adalah beberapa inspirasi model tas backpack yang dapat digunakan untuk sekolah maupun hangout

Backpack Warna Netral

source: https://www.pinterest.com/

Warna netral harus menjadi pilihan utama untuk tas yang multifungsi. Warna hitam, putih, coklat, abu-abu, navy, atau nude dapat menjadi pilihan kamu. Warna-warna ini tidak akan terlihat mencolok dan relatif mudah dipadukan dengan beragam warna outfit.

baca juga


Multifunction Backpack

source: https://www.pinterest.com/

Ransel dengan spesifikasi yang multifungsi ini dapat menjadi pilihan agar style kamu tidak terlihat monoton. Kamu dapat mengubahnya menjadi shoulder bag atau bahkan sling bag sesuai dengan keinginan kamu.


Spacious Backpack

source: https://www.pinterest.com/

Tas dengan ruang yang luas adalah hal yang akan sangat membantu kamu untuk memastikan tas kamu benar-benar bisa diandalkan dalam segala kondisi dan situasi. Akan tetapi agar tidak terkesan berlebihan, pilihlah tas dengan model bucket yang dapat diserut sehingga tidak terlihat terlalu besar.