Velvet Backpack

source: https://www.bershka.com/

Ransel dengan bahan velvet ini recommended banget untuk dipakai saat hangout di akhir pekan bersama teman-teman sepermainan kamu. Untuk padu padannya, kamu dapat menggunakan kaos, jaket, rok, dan sneakers. Dijamin, kamu akan terlihat fashionable dengan gaya yang nyaman banget!


Pocket Mini Backpack

source: https://www.bershka.com/

Berencana jalan-jalan ke taman bermain? Jangan lupa untuk menggunakan tampilan sesimpel dan senyaman mungkin ya! Perpaduan t-shirt dan shorts yang disandingkan dengan pocket mini backpack akan menjadi pilihan tepat. Tidak hanya modis, kamu juga akan nyaman beraktivitas dan bermain seharian.

baca juga


Sport Backpack

source: https://www.bershka.com/

Kalau kamu memiliki hobi berolahraga, cobalah untuk menggunakan padu padan style sport yang satu ini. Legging, tanktop, dan sport backpack akan membuat kamu nyaman saat berpergian ke gym. Dengan menyediakan tas khusus olahraga, kamu enggak perlu kebingungan merapikan isi tas saat harus berolahraga.


Front Pocket Backpack

source: https://www.zara.com/

Untuk style saat liburan yang lebih stylish, cobalah untuk memadukan atasan sweater dengan legging untuk dipadukan dengan ransel kekinian berdetail kantong pada bagian depan. Tas model ini akan sangat membantu kamu dalam menyimpan barang-barang menjadi lebih rapi dan tertata dengan baik.

baca juga


Bucket Backpack

source: http://trends4us.com/

Terakhir, untuk style kekinian saat pergi ke kampus yang lebih fashionable, cobalah untuk menggunakan padu padan bucket backpack dengan style kasual cardigan dan basic pants. Pilihlah tas dan warna outfit yang netral untuk gaya yang lebih simpel dan tidak mencolok.

Nah, itulah beberapa inspirasi style untuk padu padan backpack untuk outfit harian yang simpel dan nyaman. Selamat mencoba, ya!