Tips Padu Padan Sepatu Warna Pastel


Bagi para hijabers, memilih padu padan warna yang tepat untuk tampilan memang tidak mudah. Akan tetapi, bukan berarti tidak mungkin kamu dapat dengan bebas berkreasi dalam padu padan warna untuk style kekinian dengan warna-warna cantik. Nah, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu coba untuk padu padan sepatu warna pastel pada style harian kamu :

  1. Warna pastel warna netral. Hal pertama yang harus kamu ingat adalah, warna pastel sebenarnya dapat dikategorikan sebagai warna netral. Warnanya yang memiliki tone lembut dapat dipadukan dengan beragam warna lain sehingga tidak menghasilkan warna yang mencolok atau berlebihan.
  2. Padukan dengan warna gelap. Kamu dapat mencoba memadukan sepatu warna pastel kamu dengan outfit gelap sehingga sepatu kamu terlihat lebih stunning dan elegan.
  3. Samakan dengan warna baju. Pilihan lain yang dapat kamu coba adalah dengan menyamakan warna sepatu pastel kamu dengan warna baju yang kamu gunakan. 
source: https://www.instagram.com/my.emag/


 

Inspirasi Padu Padan Sepatu Warna Pastel


Sebagai referensi, kamu dapat mengintip beberapa inspirasi style padu padan sepatu warna pastel ala para selebgram berhijab. Yuk, simak!

Dusty Pink Shoes

source: https://www.instagram.com/hamidahrachmayanti/


Sepatu warna dusty pink ini terlihat sangat cantik dipadukan dengan atasan bernuansa abu-abu dan pink. Pilihan ini simpel banget karena hanya perlu memadukan dua warna, yaitu abu-abu dan pink.
 

baca juga


Yellow Shoes
 

source: https://www.instagram.com/p/BanZ2utDXld/?taken-by=joyagh


Kemudian, untuk warna yang lebih cerah seperti kuning pastel, dapat kamu padukan dengan style kasual menggunakan bawahan jeans. Kemudian, sandingkan dengan atasan dan hijab yang memiliki warna senada dengan sepatu kamu.
 


Dusty Blue Shoes
 

source: https://www.instagram.com/iymel/


Terakhir, warna yang lebih gelap dan pucat seperti dusty blue ini dapat kamu padukan dengan atasan motif berdetail dusty blue dan beragam warna lain. Lengkapi dengan hijab dan bawahan hitam untuk menghindari kesan mencolok pada style kamu.