Lee Eun-ju

Lee Eun-ju dikenal sebagai aktris Korea Selatan yang lahir pada tanggal 22 Desember 1980. Ia dikenal semenjak membintangi film dan drama Korea seperti aegukgi dan The Scarlet Letter. Tidak hanya cantik, ia juga selalu sukses memerankan peran-perannya dalam dunia akting. Namun, cantik dan berbakat rupanya bukan segalanya, Lee Eun-ju ditemukan tewas di apartemennya pada tanggal 22 Februari 2005 selang beberapa hari setelah dirinya di wisuda dari Dankook University.

Gadis berusia 20 tahun ini dinyatakan tewas bunuh diri setelah menyayat pergelangan tangannya dan kemudian gantung diri. Keluarga Lee Eun-ju mengungkapkan alasan gadis malang itu bunuh diri karena serangan depresi dan mental yang ekstrem. Ia juga dikabarkan menderita insomnia karena selalu memikirkan adegan telanjangnya di film The Scarlet Letter.

source: https://www.allkpop.com

 

U;Nee

Selebriti Korea Lee Gye-ryeong atau lebih dikenal dengan nama U;Nee ini lahir pada tanggal 3 mei 1981. U;Nee adalah seorang penyanyi, dancer dan rapper di Korea Selatan. Wanita ini punya ciri khas seksi di setiap penampilannya yang beraliran R&B. Tidak hanya itu saja, ia juga dikenal sebagai salah satu selebritis Korea yang menjalani operasi pembesaran payudara, rahang dan hidung. Pada tanggal 21 Januari 2007 ia ditemukan bunuh diri di rumahnya tanpa meninggalkan pesan apapun. Keluarganya pun mengungkapkan alasan U;nee bunuh diri karena tidak sanggup menerima kritikan setelah mempermak wajah dan payudaranya.

source: http://lovely-unee.50webs.com

 
baca juga

Jang Ja-yeon

Nama selebriti lainnya adalah Jang Ja-yeon yang lahir di Korea Selatan pada tanggal 1982. Ia merupakan seorang aktris yang dikenal lewat perannya saat membintangi drama KBS TV Boys Before Flowers sebagai Park Sun-ja (alias Sunny).  Pada tangga 7 maret 2009, Jang Ja-yeon ditemukan tewas karena depresi. Penyelidikan pun tidak sampai disitu saja, akhirnya pihak kepolisian menyimpulkan bahwa kematian wanita cantik itu adalah seputar skandal kekerasan fisik dan seksual yang pernah dialaminya.

Dalam sebuah catatan yang ia tulis sebelum ia mengakhiri hidupnya, ia menggambarkan bagaimana seringnya ia mendapat perlakuan tidak mengenakan seperti dipukuli dan dipaksa untuk berhubungan seksual dengan beberapa CEO, direktur program dan eksekutif media di Korea Selatan. Hal ini pun langsung membuat kepolisian menyelidiki manajemen yang menaungi Jang Ja-yeon.

source: https://i.pinimg.com

 

Kim Daul

Kim Daul dikenal sebagai model, blogger, dan pelukis terkenal di Korea Selatan. Ia lahir pada tanggal 31 Mei 1989. Karir dari wanita cantik ini pun terbilang sukses setelah dirinya muncul di majalan ternama seperti Vogue dan Harper's Bazar Korea Selatan. Debut Internasionalnya pun kian cemerlang pada tahun 2007 ia melakukan debut catwalknya di Paris Fashion Week yang bekerja sama dengan sejumlah nama besar di bidang fashon seperti Karl Lagerfeld, Vivienne Westwood, Chanel, Alexander McQueen dan Christopher Cane.

Karir yang cemerlang rupanya tidak membuatnya percaya diri, Kim Daul justru mengakhiri hidupnya di usia 20 tahun tepatnya pada tanggal 19 November 2009, ia ditemukan tergantung di apartemennya di Paris. Meski dikenal sebagai gadis yang selalu ceria, rupanya semasa hidupnya Kim Daul menderita insomnia dan depresi selama dirinya bekerja di dunia fashion. Ia merasa tertekan dengan beban pekerjannya begitu berat dan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang salah.

source: https://tailorstitch.files.wordpress.com