Bersihkan dan Keringkan Wajah


Pertama-tama, kamu harus memastikan bahwa wajah kamu telah bersih dari kuman, bakteri, debu, dan bekas make up, ladies. So yeah, kamu wajib membersihkan kulit wajah kamu dan mengeringkannya dengan cara menepuk-nepuk kulit wajah kamu dengan pelan pada handuk atau kain ya.
 

source: https://www.womenshealthmag.com/



Usapkan Secara Merata ke Wajah


Sesaat sebelum tidur malam, kamu bisa mengusapkan sleeping mask pada kulit wajah kamu yang sudah bersih, ladies. Kamu perlu mengaplikasikan sleeping mask secara merata pada seluruh area wajah kamu, tetapi hindari bagian mata dan bibir ya agar tidak timbul reaksi yang tidak diinginkan, Beautynesian.
 

source: http://www.chiamhuiy.com/
baca juga



Pijat dengan Pelan


Nah, setelah kamu meratakan sleeping mask ini, kamu juga sebaiknya melakukan pemijatan secara pelan pada kulit wajah dengan menggunakan jari jemarimu agar produk sleeping mask ini bisa semakin terserap ke dalam kulit. Kamu bisa melakukan pemijatan ini sekitar 2-3 menit, ladies.
 

source: https://www.gofit-stayfit.com/



Usahakan Tidur 7-8 Jam dengan Posisi Telentang


Sesudah melakukan pemijatan pada kulit wajah, you’re ready to have a good night sleep, ladies. Agar kulit wajah kamu bisa memaksimalkan manfaat yang ditawarkan oleh sleeping mask ini, kamu perlu mengusahakan untuk tidur 7-8 jam, sehingga kandungan-kandungan pada sleeping mask ini dapat diserap oleh kulit kamu dengan sempurna.

Selain itu, kamu juga sebaiknya tidur dengan posisi telentang ya, ladies. Karena posisi ini merupakan satu-satunya posisi yang dapat memastikan bahwa produk sleeping mask yang kamu gunakan dapat diserap oleh kulit kamu tanpa terbuang karena menempel di ranjang, bantal, atupun guling kamu, ladies.
 

source: http://awesomejelly.com/
baca juga



Tidak Menggunakannya Setiap Hari


Tips terakhir dalam memakai sleeping mask terbaik yang bisa kamu lakukan ialah tidak menggunakannya setiap hari, ladies. Yup, sleeping mask didesain sebagai “emergency beauty treatment” untuk digunakan sebanyak 1-2 kali dalam 1 minggu. Nah, jika kamu menggunakan sleeping mask ini setiap hari, manfaat dari sleeping mask ini dapat berkurang sehingga kamu tidak akan mendapatkan manfaat maksimal dari produk skin care satu ini, ladies. So yeah, use it wisely, okay?
​​​​​​​

source: http://www.cinddie.com/