Dark circles dan kantung mata memang bisa menggangu penampilan kamu, ladies. Tetapi, berkat keberadaan color correcting, kamu bisa menutupi dan menyembunyikan dark circlers berserta kantung mata dengan mudah, lho. FYI, cara menghilangkan kantung mata menggunakan color corrector ialah dengan menggunakan color corrector berwarna peach atau orange yang bisa menetralkan warna biru pada bagian bawah mata kamu, ladies. Nah, apa saja sih color correcting yang sebaiknya kamu coba dan gunakan? So, without any further do, let’s check this out!
 

source: http://www.stylecraze.com



Nyx Color Corrections Concealer
Menggunakan Nyx Color Corrections Concelaer bisa menjadi salah satu cara menghilangkan kantung mata kamu, ladies. Dalam palette ini ada beberapa warna color corrector yang bisa kamu gunakan untuk memperbaiki tone warna kulit kamu, salah satunya warna peach yang bisa menutupi dark circles kamu, ladies.

Teksturnya yang creamy dan mudah di blend pasti akan membuat kamu semakin mudah dalam mengaplikasikannya, ladies. Enggak hanya itu, harganya juga tergolong terjangkau, hanya sekitar 180ribuan, lho!
 

source: http://www.littlereviews.com
baca juga



LA Girl HD Pro Conceal
Kamu juga bisa menggunakan LA Girl HD Pro Conceal yang shade #Orange Corrector untuk menutupi dark circles kamu, ladies. Warnanya yang super pigmented dan HD banget pasti bisa menutupi kantung mata kamu secara efektif, Beautynesian. Selain itu, teksturnya yang super creamy dan blend-able juga pasti membuat kamu susah move on dari produk satu ini.

Tidak sampai disitu saja, produk ini juga mempunyai harga yang sangat super terjangkau dengan kualitas yang ditawarkan. Yup, kamu bisa membeli LA Girl HD Pro Conceal shade #Orange Corrector hanya dengan 50ribuan, ladies! Super great deal, right?
 

source: http://www.theglamorousgleam.com



Make Over Camouflage Cream Face Concealer
Last but not least, kamu bisa menggunakan warna orange pada produk make up lokal yaitu Make Over Camouflage Cream Face Concealer untuk menyembunyikan dark circle kamu, Beautynesian. Warnanya yang super pigmented dan tektur nya yang mudah diratakan akan membantu kamu menutupi dark circles without too much effort, lho.

Selain itu, kamu juga akan awet menggunakan produk ini karena kamu hanya perlu sedikit produk untuk menutupi kantung mata kamu mengingat produk ini pigmented banget, ladies. Satu lagi, kamu juga bisa memperbaiki tone wajah kamu dengan menggunakan warna-warna lainnya dalam palette ini, lho.
 
Nah buat kamu yang mau mencobanya, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar 125 ribu rupiah. Super affordable, right?
​​​​​​​

source: http://loisdelabeaute.blogspot.co.id