Gunakan eye cream

Penggunaan moisturizer merupakan bagian penting sebelum membubuhkan riasan makeup natural ke wajah. Namun untuk bagian mata, kamu bisa memberikan moisturizer lewat pengaplikasiaan eye cream  disekitar mata.Eye cream memiliki manfaat dalam menghaluskan, mencerahkan, hingga menutrisi area kulit sekitar mata.

source: http://www.realstylenetwork.com


 

Primer wajah

Agar pengaplikasian concealer menjadi lebih mudah, ada baiknya untuk menggunakan krim primer terlebih dahulu. Penggunaan krim primer mampu membuat kulit menjadi lebih lembut seperti kanvas, pori-pori tertutupi, dan mampu menghilangkan garis. So, jangan lupa untuk aplikasikan primer ke wajah ya ladies!

source: http://www.duniaq.com


 

baca juga

Foundation

Setelah primer terset dengan baik, jangan lupa untuk aplikasikan pula foundation  ke seluruh area wajah agar tak terlihat kontras.

source: http://www.stylecraze.com


 

Concealer

Nah selanjutnya, untuk menghilangkan lingkar hitam di area mata, kamu bisa mengaplikasikan concealer ke bagian bawah mata. Setelah itu, ratakan concelaer secara merata.

source: https://www.wikihow.com/


 

baca juga

Cara alami untuk mengatasi mata panda

Gunakan kantung teh 
Selain menutupi menggunakan concealer, kamu juga bisa menggunakan cara alami untuk mengatasi mata panda yang mengganggu penampilan. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menggunakan kantung teh yang telah dicelupkan ke dalam air dingin dan kompres mata menggunakan kantung teh tesebut setidaknya selama 20 menit. Adapun kandungan tanin yang terdpat pada teh celuplah yang mampu mengatasi masalah kantung mata yang mengganggu penampilan.

source: http://www.shared.com


 

Kompres dengan timun
Selain kantung teh, timun juga banyak dimanfaatkan orang untuk mengatasi masalah kantung mata atau mata panda. Jadi sebelum kamu memoles wajahmu dengan riasan makeup natural, tak ada salahnya untuk mengaplikasikan timun ke mata saat malam harinya.

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengiris timun dan menempelkan irisan timun ke mata setidaknya selama 30 menit. Selain mampu mengatasi mata panda, buah timun juga dapat menyegarkan mata.

source: https://www.glamour.com


 

Kompres dengan es batu
Tak hanya mampu menyegarkan minuman saja, es batu juga dapat menjadi senjata jitu dalam mengatasi mata panda. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menyiapkan beberapa potong es batu dan masukan ke dalam waslap atau handuk yang lembut. Setelah itu, kamu cukup tempelkan kompres es tersebut ke bagian mata setidaknya selama 15 menit. Sensasi menyegarkan dari kompres mata ini akan kamu rasakan.

source: http://sisternet.co.id