Cuci Muka

Cuci muka tentunya merupakan hal yang paling tidak boleh kamu lewatkan. Pastikan kamu menggunakan produk pencuci wajah yang sesuai dengan jenis kulitmu agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Tentunya jika kamu baru berpergian, pastikan kamu sudah menghapus makeup hingga bersih agar tidak ada kotoran tersisa yang masih menempel pada wajah.
source: https://www.rd.com/

 

Gunakan Toner

Setelah mencuci muka hingga bersih, saatnya kamu untuk menggunakan toner. Usaplah wajah kamu dengan kapas yang sudah diberi toner dan aplikasikan pada wajah hingga merata. Dengan menggunakan toner secara rutin, wajahmu akan terbantu untuk menghilangkan masalah apapun pada kulit wajahmu. Apalagi jika wajahmu cenderung berminyak dan memiliki jerawat.
source: https://www.vogue.com/article/best-toners-oily-skin-breakouts-summer

 
baca juga

Masker Wajah

Masker wajah memiliki berbagai manfaat yang bisa kamu dapatkan, mulai dari membuka pori-pori yang tersumbat hingga mengatasi masalah wajah dengan kerutan. Kamu tidak perlu menggunakan masker wajah setiap malam, kamu bisa melakukannya paling tidak tiga kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan begitu, kulit wajahmu pastinya akan lebih sehat dan bercahaya.
source: http://www.essentialsmassagecarrollwood.com/

 

Serum Wajah & Krim Malam

Untuk mendapatkan vitamin pada wajah, kamu bisa menggunakan serum khusus untuk malam hari. Serum bisa berperan penting untuk mengurangi kerutan pada wajah, menghindari wajah yang kusam, melawan jerawat, hingga mengatasi flek hitam pada wajah. Setelah itu, kamu bisa melanjutkannya dengan menggunakan krim malam. Produk tersebut akan bekerja sepanjang malam untuk memperbaiki sel kulit yang rusak dan membuatmu terlihat lebih segar di pagi hari.
source: http://www.amodelrecommends.com
Ikuti urutan skincare malam di atas untuk mendapatkan perawatan wajah yang maksimal. Jika sudah terbiasa melakukan urutan tersebut, tentunya lama-lama kamu akan terbiasa dan menjadikan hal tersebut rutinitas yang memang wajib kamu jalani. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan kulit wajah yang lebih segar dan sehat, Beautynesian!