Lipstik Ombre

Siapa sangka teknik ombre dalam memulas lipstik masih menjadi favorit di tahun 2018 lho. Khususnya untuk kulit wanita Indonesia yang cenderung sawo matang, warna lipstik kombinasi ini menjadi tantangan tersendiri saat diaplikasikan untuk kegiatan sehari-hari. Menggunakan lipstik ombre juga dapat membuat bibir terkesan padat dan seksi. Nah, buat kamu yang gemar mengaplikasikan lipstik ombre ini, siap-siap bermain warna lagi ya ladies!

source: https://i0.wp.com/dianepenelope.com

 

Warna Nude

Di tahun 2017 lipstik wardah dengan warna-warna natural seperti nude menjadi warna lipstik yang paling diminati. Nah, di tahun 2018 mendatang warna nude juga masih menjadi favorit lho! Warna lipstik ini memang dirasa paling cocok buat kamu yang suka tampilan makeup natural. Tidak hanya itu saja, brand untuk warna lipstik nude pun mudah di dapat karena banyak brand kosmetik yang sudah mengeluarkan warna nude ini di setiap variannya.
source: https://2.bp.blogspot.com

 
baca juga

Warna Glossy

Dua tahun terakhir ini warna matte menjadi yang paling diminati karena punya tekstur yang lembut dan menempel dengan sempurna pada bibir. Nah, di tahun 2018 mendatang rupanya warna matte mulai sedikit demi sedikit ditinggalkan dan berganti dengan warna-warna glossy yang seksi. Warna lipstik glossy menjadi pilihan di tahun 2018, karena efek lipstik ini bisa membuat wanita yang memakainya bisa tampil dewasa, seksi dan elegan. 

source: https://www.castleford.com.au

 

Pink Cerah

Warna pink cerah juga digadang-gadang menjadi warna lipstik pilihan di tahun 2018 mendatang lho. Warna ini diyakini bisa membuat efek cerah pada wajah lho. Selain itu, banyak kaum hawa yang menggunakan warna pink ini sebagai warna lipstik yang bisa membuat usia terlihat jauh lebih muda. Percaya atau tidak bisa dibuktikan sendiri ya ladies!
source: https://itsmegodece.files.wordpress.com

 
baca juga

Warna Orange

Banyak wanita yang enggan menggunakan lipstik oranye sebab dipercaya bisa membuat wajah menjadi kusam. Ternyata pendapat tersebut belum tentu benar lho ladies, bisa saja kamu belum menemukan warna lipstik oranye yang tepat untuk jenis kulit kamu. Dan siapa sangka warna lipstik orange di tahun 2018 akan kembali digemari karena punya warna yang dinilai unik. Dan warna lipstik ini pun cukup digamari di kalangan makeup artis kenamaan Hollywood!
source: https://www.all4women.co.za