Comfortable yet Stylish Shoes!

Ini dia tips fashion liburan pertama yang harus kamu bawa, yaitu sepatu yang nyaman sekaligus juga stylish! Kamu bisa bawa favorite sneakers ataupun slip-on. Sepatu ini bisa dipadukan dengan berbagai outfit pilihan kamu. Selain itu, jenis sepatu ini juga sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Oiya, jangan lupa juga bawa alas kaki yang bsia kamu gunakan pula untuk acara-acara formal! Misalnya, kamu ingin mencoba high-end restaurant, nah kamu tentu perlu membawa alas kaki yang cocok untuk acara ini. Kamu bisa pilih alas kaki yang berbentuk seperti selop. 

source: https://id.pinterest.com/


 

One Bag for All Day Long

Tips fashion liburan selanjutnya adalah dengan membawa tas yang dapat kamu gunakan ke berbagai situasi! Saat kamu ke pantai, tracking, maupun fancy dinner! Kamu bisa pilih desain dan model tas yang dapat masuk ke segala situasi. Misalnya, kamu bisa gunakan mini backpack yang kece dengan detail studded and gold sling, yang bisa kamu gunakan untuk daily wear ataupun bisa juga kamu gunakan ke fancy dinner. Tas ini juga bisa lho kamu gunakan saat kamu ke pantai. Dengan begini, kamu tidak perlu khawatir penampilan kamu, ya. Karena pasti penampilan kamu akan kece terus setiap waktu!
source: https://id.pinterest.com/


 

baca juga

Don't Forget to Bring Your Accesories!

Yup, agar tampilan kamu selalu terlihat oke, jangan lupa untuk membawa aksesoris kamu, ya, Ladies! Kamu bisa pilih aksesoris apa yang mau kamu bawa. Aksesoris yang paling mudah dibawa dan dipadukan dengan berbagai outfit adalah kalung dan anting.

Saat kamu ingin tampil beda namun tidak ingin ribet, kamu bsia gunakan statement earings. Kamu bsia juga lho gunakan berbagai model kalung di dalam tampilan kamu. Oiya, sesuai dengan tren fashion saat ini, kamu bisa juga kok menggunakan choker untuk tampilan kamu.

source: https://id.pinterest.com/


 

Beautiful Scarf

Ini dia penyelamat tampilan kamu saat liburan: scarf! Yup, fashion item ini bisa banget membuat tampilan kamu menjadi berbeda dari biasanya. Kamu bisa pilih scarf yang memiliki motif unik. Jangan lupa juga pilih scarf yang ligh-weight sehingga tidak menghabiskan tempat di koper kamu. 

Scarf ini tidak hanya untuk membuat tampilan kamu lebih kece, lho, tetapi juga bisa kamu gunakan untuk melindungi kamu dari terik matahari, ataupun melindungi kepalamu saat gerimis melanda. Cukup kalungkan di lehermu atau kamu bisa juga ikat dengan gaya ikatan tertentu agar semakin kece.

source: https://id.pinterest.com/