Dapat Membuat Bulu Mata Kamu Terlihat Lebih Tebal

Salah satu beauty hacks Indonesia pertama menggunakan bedak bayi adalah untuk membuat bulu mata kamu terlihat lebih tebal. Kamu dapat mengaplikasikan bedak bayi ke bulu mata kamu di sela-sela pemakaian maskara. Cukup ambil secukupnya menggunakan spoolie mascara kamu, ya!

Hal ini akan menambah volume bulu mata kamu sehingga terlihat tebal, lho! Selain itu, hal ini juga akan memberikan kesan bulu mata kamu lebih panjang. Kamu juga bisa menggunakan teknik ini sebelum kamu mengaplikasikan mascara. Oiya, bedak bayi juga bisa membantu agar mascara kamu tidak smudgy, lho!

source: https://id.pinterest.com/


 

Baby Powder for Emergency Dry Shampoo!

Jika kamu sedang bad hair day karena belum sempat keramas, maka bedak bayi merupakan penyelamat kamu! Beauty hacks Indonesia ini dapat membantu rambut berminyak kamu kembali menjadi rambut "normal". Bedak bayi dapat menyerap minyak berlebih yang ada di rambut kamu.

Cukup taburkan saja ke kulit rambutmu atau akar rambut kamu. Kemudian jangan lupa ratakan dengan menggunakan jari. Kamu bisa menggunakan gerakan memijat agar warna putih pada bedak bayi tidak terlalu terlihat. 

source: https://id.pinterest.com/


 

baca juga

Gunakan Sebagai Translucent Powder

Ini dia beauty hacks Indonesia selanjutnya untuk bedak bayi, kamu bisa gunakan sebagai translucent powder!  Bedak ini bisa kamu gunakan saat ingin set all your makeup. Dengan begini, tidak masalah apabila kamu tidak memiliki bedak translucent. 

Kamu bisa juga menggunakan bedak bayi ini saat touch up, lho! Bedak bayi bisa berfungsi sebagai anti-shine di saat darurat kamu. Kamu bisa juga menggunakan bedak bayi sebagai bedak sehari-hari kamu. Hal ini sangat mungkin dilakukan untuk makeup sehari-hari.

source: https://id.pinterest.com/


 

Mengubah Lipstik Glossy menjadi Matte

Jika kamu tidak memiliki lipstik matte dan hanya memiliki lipstik glossy, maka bedak bayi merupakan salah satu penyelamat kamu. Gunakan lipstik kamu seperti biasa, kemudian gunakan tisu untuk menghilangkan sisa-sisa lipstik yang belum kering. Tepuk-tepuk sedikit ke bibir hingga merata. Kamu bisa menggunakan jari  ataupun menggunakan brush agar hasilnya lebih natural. Oiya, hal ini dapat juga membantu lipstik kamu lebih tahan lama, lho!

source: http://suchmuch.pk