Body Lotion

Baby oil dapat digunakan sebagai body lotion karena kandungan kelembabannya yang tinggi. Seperti bayi, Minasan bisa menggunakannya sehabis mandi. Tapi Minasan harus membatasi penggunaannya untuk mengurangi tampilan yang sangat berminyak.
source: http://top10inaction.com/%EF%BB%BFbest-body-moisturizer-for-winter/

Untuk Berendam

Jika Minasan hobi berendam. Coba tambahkan beberapa tetes baby oil dalam rendaman air mandi, dan rasakan kelembabannya.
source: http://rapormerah.com/artikel-130-manfaat-berendam-dan-minum-air-hangat.html

Massage

Baby oil yang licin dan lembut dapat dimanfaatkan untuk pijat. Selain memudahkan pijatan, baby oil juga akan membuat kulit Minasan lembut.
source: http://lifeofrileymassage.net/

Pembersih Make Up

Selain untuk pijat, baby oil juga bisa digunakan untuk membersihkan make up. Tuangkan beberapa tetes baby oil pada kapas, usapkan perlahan dengan gerakan ringan dan berputar. Maka sisa makeup akan terangkat dengan sempurna.
source: http://manfaatnyasehat.com/tips-membersihkan-make-up-dengan-benar/

Shaving Oil

Tidak menemukan cream untuk mencukur? Minasan bisa menggantinya dengan baby oil. Selain membantu melembutkan kulit, baby oil juga bisa melindungi kulit dari pisau cukur.
source: http://www.ticoshaving.com/women-shave-history

Perawatan Kuku

Untuk merawat kuku, baby oil bisa diusapkan pada kuku sebelum tidur, pijat perlahan. Baby oil dapat membantu menjaga kelembaban kuku agar tidak kering.
source: http://dbagus.com/cara-merawat-kuku-tangan-agar-cantik

Perawatan Tangan dan Kaki

Tidak berbeda dengan kuku, usapkan baby oil pada tangan dan kaki kemudian pijat perlahan. Untuk bagian kaki, setelah mengusapkan baby oil, gunakan kaos kaki, dan kaki Minasan akan tampak lebih halus keesokan harinya.
source: http://marunspa.com/category/perawatan-kaki-tangan/

Stretch Mark Treatment

Pijatkan baby oil pada bagian yang terdapat stretch mark, maka perlahan kulit akan lebih halus dan stretch mark mulai hilang.
source: http://www.obatselulit.com/masalah-stretch-marks/